Trafalgar Law dan Grimmjow Jaegerjaquez Unjuk Aksi Kerennya di Jump Force

Jump Force
Trafalgar Law dan Grimmjow Jaegerjaquez siap bergabung ke Jump Force.

Setelah digoda akan kehadiran Hitsugaya Toshiro dan Uchiha Madara yang sukses dirilis tanggal 19 November kemarin di Jump Force. Bandai Namco melanjutkannya dengan batch DLC terakhir yakni Trafalgar Law dari One Piece dan Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach yang rencananya akan dilepas akhir tahun 2019. Kabar baiknya, sepertinya kamu tak perlu menunggu begitu lama.

Melalui trailer teranyarnya, Bandai Namco pamerkan bagaimana jurus-jurus yang akan bisa mereka berdua gunakan. Law dengan room-nya dan Grimmjow dengan beberapa kemampuan ikoniknya termasuk Resurreccion. Mereka juga umumkan bahwa Trafalgar Law dan Grimmjow Jaeger Jaquez siap bergabung ke Jump Force dalam waktu dekat. Kedua hero baru tersebut akan dirilis tepatnya besok tanggal 13 Desember 2019 untuk sesi early access bagi pemilik season pass dan tanggal 17 Desember 2019 untuk semua player.


Bagi kamu yang belum tahu, Trafalgar Law merupakan rival baik Monkey D. Luffy dari bajak laut topi jerami. Ia adalah salah satu anggota dari Worst Generation dan kapten sekaligus dokter dari Heart Pirates.

Sementara Grimmjow Jaegerjaquez merupakan mantan anggota keenam Espada dari pasukan milik Sosuke Aizen. Ia merupakan karakter dengan sifat brutal dan sadis. Jadikannya salah satu antagonis ternama di seri Bleach.

Jump Force saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami agar tahu seperti apa gamenya, dan membaca semua berita teranyar dari gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version