Trailer Baru Red Dead Redemption 2 PC Pamerkan Ketajaman Gambarnya

Red Dead Redemption 2 PC 5
Gambar versi PC menjadi lebih tajam.

Tinggal hitungan hari lagi Red Dead Redemption 2 versi PC akan dirilis ke publik. Setelah sempat pamerkan beberapa screenshot dan trailer perdananya yang cukup fantastis. Rockstar kembali berikanmu penampakan bagaimana versi paling superior dari gamenya bekerja di beberapa cutscenenya.


Trailer teranyar jelang perilisan Red Dead Redemption 2 di PC di atas tunjukkan betapa tajamnya gambar yang akan diberikan Rockstar. Beberapa momen terlihat tak lagi blur dengan keakuratan model dan background yang terlihat jauh lebih indah meskipun versi consolenya sendiri sudah termasuk sangat keren. Tentunya kamu yang belum memainkan gamenya tak dianjurkan untuk menontonnya karena beberapa adegan termasuk spoiler dari kisah yang digarap rapi oleh talenta Rockstar untuk gamenya. Namun jika kamu tak mempermasalahkannya maka watch on your own risks.

Bagi kamu yang melakukan pre-order Red Dead Redemption 2 di PC. Maka kamu akan mendapatkan beberapa konten bonus seperti game gratis versi PC dari Rockstar Games, Story Mode tambahan, Outlaw Survival Kit dan Le Tresor des Morts Treasure Map, 50 Gold Bar untuk Red Dead Online, dan diskon untuk upgrade ke versi Special dan Ultimate Edition.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis di PC tanggal 5 November 2019 mendatang baik di Rockstar Game Launcher, Epic Games Store, dan GreenMan Gaming. Sementara versi Steamnya akan dilepas bulan Desember nanti. Ikuti terus updatenya agar kamu tahu kapan gamenya akan dirilis di Steam.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version