Trailer Versi PC Red Dead Redemption 2 Terlihat Memesona!

in ,
Jauh lebih memanjakan mata.

Isyaratkan versi PC Red Dead Redemption 2 dengan perilisan Rockstar Games Launcher dan lanjutkannya dengan pengumuman tanggal rilis resmi gamenya. Rockstar yang awalnya hanya berikan screenshot perdana versi PCnya kini akhirnya melanjutkannya dengan perilisan trailer perdananya.


Dalam trailer berdurasi sekitar satu menit di atas, Red Dead Redemption 2 versi PC terlihat sangat indah dan memesona. Terlebih dengan dukungan resolusi 4K dan 60 frame per detik yang semakin buat trailernya menggoda iman mereka yang telah lama menunggu gamenya di PC. Tampilannya jauh lebih jelas dan lebih baik jika dibandingkan versi PlayStation 4 dan Xbox Onenya yang memang sudah terlihat sangat memanjakan mata.

Beruntungnya, kamu tak perlu superkomputer untuk memainkan gamenya. Sekilas memang RAM dan beberapa spesifikasinya sudah termasuk standar yang jika PCmu tidak ketinggalan zaman akan mampu menjalankannya. Setidaknya seri kedua core intel atau keempat dengan GTX 770 atau 1060 6GB.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis di PC via Rockstar Games Launcher, Epic Games Store, dan Green Man Gaming pada tanggal 5 November 2019. Sementara versi Steamnya akan dilepas bulan Desember mendatang. Kamu bisa membaca review versi PlayStation 4 kami untuk tahu apa saja yang mereka tawarkan dalam gamenya atau mengikuti rangkuman beritanya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]