Trailer Versi PC Red Dead Redemption 2 Terlihat Memesona!

Red Dead Redemption 2 PC 2
Jauh lebih memanjakan mata.

Isyaratkan versi PC Red Dead Redemption 2 dengan perilisan Rockstar Games Launcher dan lanjutkannya dengan pengumuman tanggal rilis resmi gamenya. Rockstar yang awalnya hanya berikan screenshot perdana versi PCnya kini akhirnya melanjutkannya dengan perilisan trailer perdananya.


Dalam trailer berdurasi sekitar satu menit di atas, Red Dead Redemption 2 versi PC terlihat sangat indah dan memesona. Terlebih dengan dukungan resolusi 4K dan 60 frame per detik yang semakin buat trailernya menggoda iman mereka yang telah lama menunggu gamenya di PC. Tampilannya jauh lebih jelas dan lebih baik jika dibandingkan versi PlayStation 4 dan Xbox Onenya yang memang sudah terlihat sangat memanjakan mata.

Beruntungnya, kamu tak perlu superkomputer untuk memainkan gamenya. Sekilas memang RAM dan beberapa spesifikasinya sudah termasuk standar yang jika PCmu tidak ketinggalan zaman akan mampu menjalankannya. Setidaknya seri kedua core intel atau keempat dengan GTX 770 atau 1060 6GB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis di PC via Rockstar Games Launcher, Epic Games Store, dan Green Man Gaming pada tanggal 5 November 2019. Sementara versi Steamnya akan dilepas bulan Desember mendatang. Kamu bisa membaca review versi PlayStation 4 kami untuk tahu apa saja yang mereka tawarkan dalam gamenya atau mengikuti rangkuman beritanya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version