Transfer Pembelian Steam akan Bisa dilakukan di Hitman 3 Epic Bulan Ini

in ,
Hitman3 Article Tile 1
Kamu bisa dapatkan semua level iterasi pertama dan kedua versi Steam di Epic Games.

Sejak perilisannya di Epic Games Store, Hitman 3 memiliki masalah teknis yang hingga kini masih belum rampung diselesaikan. Maksud kami dengan masalah teknis adalah bagi player yang membeli kedua game sebelumnya di Steam untuk bisa mengakses semua levelnya di Hitman 3.

IO Interactive sendiri mengaku bahwa mereka telah berusaha untuk menemukan solusinya, namun tak kunjung dapatkan titik terang. Kabar baiknya? Bulan ini akan menjadi penentunya.

Menurut postingan di forum resminya, IO Interactive mengaku bahwa fitur transfer pembelian ini akan bisa dilakukan paling lambat hingga akhir bulan Februari.

Dengan kata lain, bulan Februari 2021 menjadi seluruh deadline IO Interactive untuk segera mengimplementasikan solusi bagi player yang telah membeli Hitman 1 dan 2 di Steam untuk bisa mengakses semua levelnya di Hitman 3 yang saat ini masih menjadi eksklusif Epic Games Store selama setidaknya dalam satu tahun.

Bagi kamu yang belum tahu, Hitman 3 didesain sebagai penutup trilogi sekaligus satu game yang mencakup semua level iterasi sebelumnya. Player yang baru membeli Hitman 3 akan membutuhkan access pass untuk bisa memainkan level iterasi sebelumnya. Sementara mereka yang telah memiliki dua seri sebelumnya bisa mengaksesnya secara gratis. Sayangnya hal tersebut tidak terjadi di PC karena kali ini IO Interactive tidak merilisnya di Steam, melainkan eksklusif di Epic Games Store selama kurang lebih satu tahun.

Menanggapi masalah tersebut, CEO Epic Games, Tim Sweeney menjelaskan bahwa kondisi ini bukan salah satu rencana mereka agar player membeli game baru di Epic Games Store meskipun mereka telah memilikinya di Steam.

Hitman 3 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch (cloud gaming), dan Stadia. Gamenya menjadi seri tersukses di sepanjang sejarah franchisenya dengan balik modal hanya dalam waktu seminggu.


Baca lebih lanjut tentang Hitman 3 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).