Turnamen PMCC Dengan Hadiah Total 300 juta, Sudah Mencapai Tahap Final

PMCC

Sesuai dengan janji akan komitmen PUBG Mobile untuk berkontribusi pada perkembangan E-Sport di Indonesia. PUBG Mobile kali ini akan menggebrak industri mobile game di Indonesia dengan mengadakan  babak putaran final turnamen PUBG Mobile terbesar antar Universitas untuk pertama kali nya yang di beri nama PUBG Mobile Campus Championship Indonesia dengan total hadiah sebesar 300 juta rupiah.

Proses kualifikasi PMCC 2018-2019 telah dilakukan sejak tahun 2018 lalu dengan total kurang lebih 2000 peserta yang berasal dari berbagai macam universitas di Indonesia. Setelah melalui segala bentuk pertandingan, akhirnya menghasilkan 16 team terbaik yang akan mengikuti putaran final PMCC 2018-2019 pada 23 dan 24 maret di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

16 team terbaik yang akan berlaga pada putaran final, adalah:

Mereka akan memperebutkan gelar juara PMCC 2018-2019 dalam 8 putaran denga mode FPP dan TPP di dua peta berbeda yakni, Erangel dan Miramar. Alasan diadakan nya PMCC 2018-2019 ini sebagai bentuk apresiasi pihak PUBG Mobile terhadap besarnya minat para player serta kontribusi PUBG Mobile dalam perkembangan dunia E-Sport di Indonesia. Diharapkan acara ini mampu memberikan pesan akan semangat sportifitas dari para finalis yang perwakilan universitas masing-masing. Mereka berharap turnamen ini mampu meberikan pengalaman positif yang luar biasa.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG Mobile atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version