Ubisoft Forward Goda Info Baru Watch Dogs: Legion dan Assassin’s Creed Valhalla

2020 Forward STD 1920x1080
Mereka akan berikan informasi lebih lanjut tentang franchisenya tersebut.

Sejak dibatalkannya E3 2020 karena pandemi COVID-19, banyak publisher menggelar acara pameran gamingnya sendiri untuk menggantikannya. Beberapa acara seperti EA Play, PC Gaming Show, maupun PlayStation 5 Reveal memang telah dilaksanakan. Namun tak sedikit pula daftar acara yang masih menumpuk. Termasuk Ubisoft Forward yang diumumkan beberapa bulan yang lalu.

Sama seperti E3, Ubisoft Forward rencananya akan hadirkan informasi terkini tentang video game yang telah mereka garap dan siap rilis. Meskipun game yang akan mereka pamerkan sempat bocor, namun melalui teaser di bawah terpampang jelas game apa saja yang akan dipamerkan. Beberapa di antaranya adalah Watch Dogs Legion, Gods & Monsters, Assassin’s Creed Valhalla, hingga Hyper Scape yang baru saja mereka umumkan.

Meski sempat bungkam setelah hanya menggoda para fans dengan kalimat, “awal bulan Juli”, Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan kapan Ubisoft Forward akan digelar.

Melalui teaser trailernya, Ubisoft mengumumkan bahwa Ubisoft Forward akan dimulai pada tanggal 12 Juli 2020 jam 12:00 waktu Amerika setempat, atau tanggal 13 Juli 2020 jam 02:00 dini hari waktu Indonesia bagian barat. Livestreamnya akan ditayangkan secara langsung melalui website ubisoft.com.

Dengan resminya pengumuman tersebut, tentunya harapan akan pengumuman gameplay yang sesungguhnya dari Assassin’s Creed Valhalla akan terkabul melalui Ubisoft Forward dan tak semata terbatas pada “gameplay trailer” yang sempat diumumkan sebelumnya.


Baca lebih lanjut tentang Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version