Unggah Video Reaksi Youtube Rewind 2019, PewDiePie Kaget Ada Game Free Fire

pewdiepie

Salah satu youtuber ternama sekaligus channel dengan jumlah subscriber terbanyak didunia yaitu Pewdiepie baru-baru ini mengungah video reaksinya terhadap youtube rewind 2019. Melalui video reaksinya, pria bernama asli Felix Kjellberg tersebut melihat beberapa daftar video-video YouTube yang sempat viral selama tahun 2019 ini sebelum ia berlanjut ke daftar game dengan penonton paling banyak.

Uniknya dalam video reaksinya tersebut pria asal Swedia itu kaget saat melihat game Garena Free Fire masuk jajaran video game dengan jumlah viewer terbanyak. Total Garena Free Fire ditonton hingga 30 milyar viewer dan menjadi video game nomor 4 paling banyak ditonton ditahun 2019.

Hal yang membuat Pewdiepie terkejut dan shock tersebut adalah dia tidak mengetahui apa itu game Garena Free Fire. Menurutnya game tersebut merupakan kloning dari game Fortnite dengan PUBG yang dimainkan diperangkat android. Dengan 30 milyar viewer Garena Free Fire hanya kalah dari game GTA, Fortnite, dan Minecraft.

Sebetulnya Pewdiepie tidak mengetahui game Garena Free Fire sangatlah wajar. Karena game tersebut hanya populer dikawasan Asia Tenggara saja meskipun jumlah pemainnya fantastis. Selain itu gamer Eropa maupun Amerika kurang begitu tertarik dengan game mobile. Mereka lebih memilih game dengan platform PC maupun console.


Baca juga artikel terbaru terkait PewDiePie atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version