Utamakan Portabilitas dan Desain Fresh, Asus Resmi Rilis VivoBook Baru

Cover asus vivobook

Bila membicarakan tentang laptop ASUS tentunya yang paling membekas di pikiran banyak orang adalah laptop yang menawarkan rasio antara spesifikasi dan harga yang terbaik ketimbang laptop-laptop lain. Ataupun lewat brand gaming mereka –  ROG yang tentunya identik dengan laptop berspesifikasi tinggi dengan tampilan khas gamer. Keduanya pun kini menjadi yang paling banyak disarankan di dua segmen ini, maka tak heran bila akhirnya ASUS menjajal target pasar baru yaitu lifestyle.

Asus Segera Hadirkan Laptop Serbaguna “Kekinian” yang Ditenagai Intel Generasi 10

Ya, sebelumnya tentu kamu sudah mengetahui sedikit sneak peek dari laptop ASUS terbaru yaitu Vivobook S14 S433 ini. Laptop ringkas yang mengusung CPU Intel generasi 10 ini akhirnya meluncur resmi di Indonesia sore tadi lewat livestream resminya di Youtube dan Facebook ASUS Indonesia.

Kawula muda khususnya Gen-Z sangat ingin tampil beda dan VivoBook S14 S433 merupakan laptop yang tepat untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka yang sangat dinamis,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Tidak hanya trendy, VivoBook S14 S433 juga hadir sebagai penunjang produktivitas yang bisa diandalkan setiap saat. Didukung hardware terkini, VivoBook S14 S433 merupakan laptop paling trendy dengan performa terbaik di kelasnya.

Dalam kesempatan tersebut ASUS juga akhirnya menguak harga dari laptop tipis ini, yaitu Rp13.999.000 untuk varian Intel Core i5 dan Rp15.999.000 untuk Intel Core i7. Spefikasi lainnya adalah RAM 8GB DDR4, penyimpanan 512+32GB M.2 PCIe NVME + Intel Optane SSD, NVIDIA GeForce MX250, Wi-Fi 6, dan baterai 50WH. Bisa dilihat bahwa dengan harga yang relatif lumayan tinggi untuk sebagian orang, VivoBook S14 S433 ini mungkin akan dirasa kurang worth secara performance to price.

Namun hal tersebut memang seperti yang dibilang di awal bahwa laptop ini diposisikan ASUS sebagai lini lifestyle yang memang menarget orang-orang yang butuh laptop ringkas, mudah dibawa, berpenampilan unik, namun masih bisa diandalkan untuk mengerjakan banyak hal. Mungkin bukan untuk gaming maksimal, tapi setidaknya kamu bisa mendapatkan laptop Windows yang mungkin bisa kamu andalkan seperti sebuah Macbook Air.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version