Versi Inggris Super Robot Wars X dan V untuk Steam dan Switch Juga Rilis di Asia!

17 Evangelion Unit 01 01 EN
Asia juga mendapatkan kesempatan tersebut.

Setelah kemarin sempat umumkan bahwa Super Robot Wars X  dan V akan dirilis di Nintendo Switch dan Steam di Jepang. Bandai Namco rupanya juga akan menargetkan pasar Asia, terutama Asia Tenggara dengan terjemahan berbahasa Inggrisnya.

Melalui press releasenya, Bandai Namco Asia mengatakan bahwa Super Robot Wars X  dan akan dirilis di Nintendo Switch dan Steam untuk Asia Tenggara pada tanggal 3 Oktober 2019 nanti. Kamu akan dapatkan semua dari 20 bonus scenario dari Super Robot Wars V.

Seri Super Robot Wars telah mulai kembangkan sayapnya ke Nintendo Switch sejak Super Robot Wars T yang dirilis awal tahun ini. Namun sepertinya Bandai Namco ingin mengembangkan jangkauannya ke platform lain dengan game lawasnya. Kedua game baik V dan X sempat dirilis tahun 2017 dan 2018 silam di PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Kini mereka berdedikasi untuk merilisnya di PC dan Switch.

Baca terus tentang Super Robot Wars agar kamu tak ketinggalan update. Kamu juga bisa membaca review kami tentang Super Robot Wars T agar kamu tahu seperti apa gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version