Versi Switch Jump Force Deluxe Edition Tetapkan Tanggal Rilisnya

in , , , ,
Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya.

Dari sekian banyak game Bandai Namco, Jump Force mungkin menjadi salah satu usaha mereka untuk kembali ajak para fans dari serial komik Jump bersatu. Game fighting yang hadirkan banyak sekali franchise manga/anime terkenal tersebut membalutnya menjadi sebuah game fighting epik sembari memuaskan para nafsu fansnya.

Setelah sebelumnya Bandai Namco resmi mengumumkan serinya ke Nintendo Switch tanpa tanggal rilis sama sekali. Kali ini developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut akhirnya mengkonfirmasikan kapan gamenya bisa kamu mainkan secara portable di manapun dan kapanpun.


Jump Force Deluxe Edition akan bisa kamu nikmati di Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus 2020 nanti. Berbeda dengan versi platform lain, versi Switchnya akan mungkinkanmu memainkannya bersama enam orang dalam waktu bersamaan. Kamu juga akan bisa menikmati semua karakter DLC yang telah dirilis di versi sebelumnya kecuali karakter di character pass 2 tentunya.

Kamu yang telah melakukan pre-order bisa mendapatkan beberapa bonus seperti Frieza’s Small Pod, tiga kostum dari Dragon Ball, One Piece, dan Naruto, item berguna untuk awal permainan, hingga tiga varian kaos berlogo Jump, bajak laut, dan V Jump.

Jump Force Deluxe Edition akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus 2020 nanti. Saat ini gamenya sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami untuk tahu apakah Jump Force Deluxe Edition cocok dengan preferensimu.


Baca lebih lanjut tentang Jump Force, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).