Video Character Creation Blue Protocol Dilanjutkan, Tampilkan Karakter “Thicc”

Blue Protocol 18
Yup, kamu bisa membuatnya sesuai imajinasimu.

Pamerkan dua character creation dalam MMORPG baru Blue Protocol sepertinya belum buat Bandai Namco puas dan masih melanjutkannya dalam video seri “Character Creation”. Kini mereka berusaha tampilkan video ketiga dan keempatnya yang mereka beri judul “s-e-k-s-i” dan “bocah lelaki”.

https://twitter.com/BLUEPROTOCOL_JP/status/1149600951214325760

Kali ini kita perkenalkan video terakhir berjudul “s-e-k-s-i”

Kamu bisa membuat karakter sesuai tipemu.

Bisa menjadi “Oneesan” dengan pesona kedewasaannya.

Hingga dari persona karakter baik dan keren.

Dalam akun resmi Twitternya, mereka unjuk video “s-e-k-s-i” dengan membuat karakter “thicc” dan menggoda serta menggantinya menjadi cewek baik maupun keren. Berimu banyak kustomisasi untuk mengatur “image” karaktermu. Sementara di video selanjutnya ditunjukkan bagaimana membuat karakter “bocah lelaki” yang periang, biasa saja, dan imut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Video ketiga berjudul “bocah lelaki”

Kamu bisa mengkustomisasinya mulai dari yang nampak periang, biasa saja, dan imut.

Blue Protocol saat ini tengah dikerjakan oleh Project Blue Sky untuk PC. Gamenya belum miliki tanggal rilis sama sekali dan akan adaptasi gameplay full action MMORPG dengan fitur parry yang mungkinkanmu menangkis serangan musuhmu menggunakan perisai. Baca terus rangkuman update gamenya dari kami agar kamu tak ketinggalan informasi terkini tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version