Virtus Pro Juara Kuala Lumpur Major Lewat Pertempuran Dramatis


Follow Us

Dominasi Team Secret dalam turnamen Kuala Lumpur Major akhirnya terhenti juga. Tim yang berhasil mengalahkan Puppey dan kawan-kawan tersebut adalah wakil dari Rusia Virtus Pro. Padahal sebelumnya Team Secret berhasil mengalahkan Virtus Pro pada final upper bracket Major pertama ditahun season 2019 ini.

Nulis artikel dibayar

Team Secret tidak dapat mengulangi kesuksesan kemenangan 9 kali beruntun di turnamen tersebut dan harus berakhir anti klimak dengan kalah 3-2 melawan Virtus Pro. Sebelumnya Team Secret lebih dijagokan untuk memenangkan Kuala lumpur Major setelah Team Liquid gagal melaju ke main event dan OG lebih memilih untuk melewatkan Major di Malaysia tersebut.

Pada partai grand final Virtus Pro mengejutkan para fans DOTA 2 setelah memenangkan game pertama hanya dalam 35 menit saja. Selanjutnya Team Secret mampu bangkit kembali memenangkan dua game selanjutnya dan berhasil mengambil alih keunggulan. Sayangnya Team Secret tidak mampu mempertahankan ritme permainan mereka dan Virtus pro tampil menggila dengan memenangkan dua game terakhir dan mengembalikan skor menjadi 3-2.

Offlaner dari Virtus Pro yaitu 9Pasha bermain sangat bagus dipartai grand finals tersebut. Pada game kelima ultimate dari Magnusnya berhasil membawa kemenangan untuk timnya. Selain itu pada game keempat 9Pasha mengejutkan para penonton dengan menggunakan Shadow Saman offlaner, padahal Shadow Saman biasa digunakan pada posisi support.

Dengan kemenangan ini maka Virtus Pro memuncaki klasemen DPC dengan 4950 point. Selain itu Ramzes CS juga berhasil membawa pulang uang sebesar 5 milyar rupiah. Namun Virtus Pro tidak boleh berbangga diri karena Major kedua akan segera bergulir pada awal tahun 2019 mendatang di China bertasjuk The Chongqing Major.

jangan lupa baca juga artikel menarik tentang DOTA 2 lainya dan artikel-artikel keren dari Roni Istianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+