Voice Actor Ada Wong Resident Evil 4 Remake Kena Kritikan Pedas di Internet

Voice Actor Ada Wong Resident Evil 4 Remake

Voice Actor Ada Wong Resident Evil 4 Remake – Meskipun mendapat banyak pujian perilisan versi remake dari Resident Evil 4, game tersebut tidak lepas dari kritik. Selain banyaknya pro dan kontra terkait konten Resident Evil 4 remake yang hilang dari versi original, penggemar RE juga menumpahkan kekecewaan mereka terhadap Lily Gao yang merupakan pengisi suara baru dari karakter Ada Wong.

Apa sebenarnya yang melandasi kejadian ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Voice Actor Ada Wong Resident Evil 4 Remake Mendapat Kritikan Pedas di Internet

VA Ada di RE4 Remake Kena Bully

Lily Gao yang merupakan VA Ada Wong pada game RE4 Remake terpakasa non-aktifkan kolom komentar di akun instagramnya. Hal ini imbas dari banyaknya komentar negatif yang diterima oleh artis asal Canada tersebut.

Selain mematikan kolom komentar, Lily juga telah menghapus postingan di akun instagramnya, termasuk postingan terkait keikutsertaan dalam proses produksi RE4 Remake.

Akun Instaram Lily Gao yang Hapus Postingan dan Matikan Kolom Komentar

Sebuah akun twitter bernama @alicunts berhasil mendokumentasikan beberapa komentar negatif yang diterima oleh sang VA. Dalam foto yang diuggahnya, terlihat banyak orang yang memberikan kritik terhadap Lily karena dianggap tidak cocok dan gagal membawakan suara Ada dengan baik layaknya versi original game ini. Mereka merasa, pembawaan suara dari Ada yang sekarang terasa “datar” dan terkesan “membosankan”.

Komentar pedas terhadap pengisi suara baik itu untuk karakter game maupun film memang bukanlah hal yang baru. Bahkan tepat akhir tahun 2022 lalu, Chris Pratt selaku pengisi suara Mario dalam film Super Mario Bros Movie mendapat banyak kritik pedas, karena dianggap tidak pantas menjadi pengisi suara sang karakter utama sebab dialeg dan warna suaranya tidak sesua dengan mario.

Beginilah Cara Skip Boss Mendez Resident Evil 4 Remake

Speedrunner Temukan Cara Skip Boss Battle Mendez RE4 Remake

Baik versi original maupun remake, Resident Evil 4 juga terkenal akan boss battle menengangkan dan juga dengan phase-phase mutasi para boss nya yang horror sekaligus menjijikkan. Pada versi remake kesan horror dan menjijikkan tersebut ditingkatkan lagi dengan gore yang lebih kental.

Salah satu boss battle yang cukup membuat beberapa newcomer kewalahan di awal game adalah saat kamu melawan Bitores Mendez atau yang lebih sering disebut oleh para fans sebagai “Big Cheese”. Pertarungan melawan sang pendeta desa ini bisa kamu skip dengan memanfaatkan glitch.

Berita selengkapnya bisa kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Resident Evil 4 Remake atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version