Warden akan Jadi James Bond Rainbow Six Siege; Informasi Kemampuannya Bocor!

warden rainbow 6 r6
Warden terlihat stylish bak agen rahasia Inggris.

Jika kamu menyukai film tentang agen rahasia Inggris yang terkenal dengan sifat gentlemen dan pakaiannya yang stylish, mungkin kamu akan menyukai operator defender baru dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege berikut.


Setelah kemarin berikan teaser akan kehadiran Nokk yang muncul dengan segala kengeriannya, Ubisoft kembali goda operator baru yang sempat dirumorkan. Ia adalah Warden, seorang agen rahasia Amerika Serikat bernama asli Collin McKinley. Warden dilengkapi oleh kacamata bernama Glance Smart Glasses yang disebutkan dalam blog resminya bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat.

Sama seperti Nokk, Warden masih belum miliki detilnya sama sekali. Namun bocoran di Reddit indikasikan senjata keduanya. Nokk akan miliki SMG FMG-9 dan Shotgun SIX 12 SD sebagai senjata utama, 5.7 USG dan D-50 sebagai handgun secondary-nya, lengkap dengan claymore dan breach charge untuk equipment pelengkapnya. Sementara Warden akan dipersenjatai M590A1 Shotgun dan MPX SMG untuk senjata utama, P-10C handgun dan machine pistol SMG-12 sebagai secondary, dan barbed wire dan deployable shield untuk gadget pelengkapnya.

Selain equipment, terdapat informasi akan gadget utama mereka berdua. Operator 2 speed dan armor Nokk akan dilengkapi HEL Presence Reduction yang mampu menghilangkan dirinya dari kamera layaknya Vigil. Gadget tersebut juga akan mengurangi suara langkah kakinya dengan cukup drastis.

Sementara Warden akan miliki Glance Smart Glasses yang bisa melihat apapun di balik asap. Ia juga bisa diaktifkan untuk mengurangi efek granat flashbang.

Belum ada konfirmasi apapun dari Ubisoft selain informasi selengkapnya yang akan mereka ungkap pada tanggal 19 Mei nanti di babak Final pertandingan Pro League season 9-nya.

Baca lebih lanjut tentang berita Tom Clancy’s Rainbow Six Siege agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version