Watch Dogs 2 dan Football Manager 2020 Gratis Kamu Klaim di Epic Games

in ,
Watch Dogs 2 Football Manager

Epic Games tentunya masih terus menjalankan tradisi untuk membakar duit membagikan game gratis yang berbeda-beda setiap minggunya untuk terus menarik minat para gamer masuk dan bermain ke platform mereka. Dan minggu ini Epic Games lagi-lagi memberi kejutan karena mereka kini menggratiskan game open-world hacking milik Ubisoft – Watch Dogs 2.

Namun bukan hanya itu, Epic Games juga menggratiskan game simulasi pelatih sepakbola Football Manager 2020 dan juga game indie Stick It to the Man. Yang berarti ada 3 game berbeda yang bisa kamu klaim minggu ini lewat Epic Games.

Watch Dogs 2 sendiri memang bukan pertama kalinya digratiskan, game ini sebelumnya memang pernah digratiskan dan bahkan menjadi kontroversi ketika event Ubisoft Forward pertama berlangsung bulan Juli lalu karena server Uplay mereka yang overload dan menyebabkan banyak pemain tidak bisa mengklaimnya. Dan entah mengapa Epic Games berpikir untuk menggratiskannya lagi di platform mereka. Tapi setidaknya bagi kamu belum sempat mengklaim gamenya kemarin kini kamu bisa mendapatkannya gratis.

Game lainnya, Football Manager 2020 tentunya sudah mendiskripsikan gamenya sendiri. Dan game ini mensimulasikan dirimu sebagai seorang pelatih sepak bola dengan sangat baik. Mungkin animo gamer yang akan menyukai game ini tidak akan sebanyak Watch Dogs 2. Apalagi pada kesan pertamanya, FM 2020 ini terlihat ribet dan juga sulit sekaligus membosankan untuk dimainkan.Tapi bila kamu menyukai bola atau setidaknya tertarik tidak ada salahnya untuk mencoba.

Epic Gratis

Game terakhir yang digratiskan adalah Stick It to the Man, sebuah game indie bergenre petualangan yang dirilis pada 2013. Meskipun berumur, pilihan art ala kartun yang diusung oleh game ini membuatnya tidak terlihat usang. Game ini sendiri bercerita tentang seorang pria yang tiba-tiba terbangun dengan sebuah tangan besar pink menempel dari otaknya. Ya, premisnya mungkin terdengar sangat aneh, tapi bagi kamu yang mungkin mencari sebuah game petualangan dengan puzzle dan cerita yang ringan bisa memainkannya.

3 game di atas tadi bisa kamu klaim lewat Epic Games Store hingga minggu depan tanggal 24 September. Sedangkan untuk minggu depan, bila tidak perubahan tiba-tiba maka game selanjutnya yang digratiskan oleh Epic Games adalah Roller Coaster Tycoon 3: Complete Edition.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Epic Games atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]