WWE 2K22 Akan Jadi Game yang Dirombak Ulang dan Memiliki Gameplay Fantastis

Wwe 2k22 Rey

Pada bulan April yang lalu, 2K games telah merilis sebuah teaser terbaru pada seri terbaru dari WWE yakni dengan judul WWE 2K22. Tak hanya itu, beberapa bulan sebelumnya, 2K Games juga mengonfirmasi bahwa mereka tak akan menghadirkan WWE 2K21 karena masifnya kritik pada WWE 2K20.

Kini setelah 4 bulan lamanya sejak teaser perdana WWE 2K22 rilis, saat ini muncul kabar bahwa WWE 2K22 akan “berbeda” dengan seri sebelumnya. Kabar tersebut datang dari seorang penulis dari Forbes (Via: VGC) bernama Brian Mazique yang mengklaim bahwa, pengembangan WWE 2K22 cukup menjanjikan.

Selain mendapatkan sedikit informasi mengenai pengembangan WWE 2K22, beliau juga mendapatkan info bahwa engine pada WWE 2K22 sepenuhnya telah dibangun ulang, dan gameplay WWE 2K22 cukup “fantastis”. Pada bagian kontrol pun kabarnya lebih “clean” dari seri sebelumnya. Sayangnya beliau tidak menjelaskan maksud dari kata “clean” tersebut.

Dengan munculnya kabar yang terdengar cukup baik untuk WWE 2K22, semoga 2K Games dapat memenuhi janji apa yang mereka perlihatkan pada announcement trailer pertama mereka. Karena bila mereka jatuh ke lubang yang sama seperti pada WWE 2K20, ada kemungkinan mereka akan kehilangan sejumlah fans WWE series.


Baca lebih lanjut tentang WWE, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version