Xbox Tidak Ingin Ada Konten Eksklusif Call Of Duty Jika Akuisisi Berhasil

Konten Eksklusif Call Of Duty

Konten Eksklusif Call Of Duty – Saat ini game FPS masih menjadi salah satu genre yang paling digemari oleh para gamer, karena mekanik gameplay-nya yang cukup mudah untuk dimainkan dari anak – anak sampai dewasa sekalipun. Salah satu franchise yang paling terkenal di genre ini adalah seri Call Of Duty yang berasal dari perusahaan Activision Blizzard yang memiliki beberapa developer untuk membuat game COD ini.

Saking populernya seri COD, Sony Playstation bahkan memberikan ekstra konten tambahan yang eksklusif untuk para player yang memainkan gamenya di konsol Playstation, seperti tambahan loadout, exp, maupun level tambahan untuk fitur Battle Pass nya.

Xbox Tidak Ingin Ada Konten Eksklusif Call Of Duty Kedepannya

Tidak akan ada konten eksklusif??

Namun, sepertinya hal ini akan mulai dihilangkan apabila proses akuisisi Microsoft Gaming terhadap Activision Blizzard berhasil dilakukan. Informasi ini kami peroleh melalui interview eksklusif dari channel Xbox On kepada CEO dari Microsoft divisi Gaming, yaitu Phil Spencer yang membahas tentang COD dan Activision Blizzard.

Di salah satu bagian interview-nya, Spencer mengatakan bahwa dirinya ingin semua gamer dari berbagai platform bisa mencicipi game COD yang sama tanpa harus membeda – bedakan di konsol mana game tersebut rilis. Spencer memberikan contoh kepada Hogwarts Legacy yang memiliki quest khusus yang hanya akan hadir bagi para gamer yang memainkannya di konsol PS5, sedangkan platform lainnya seperti Xbox maupun PC tidak mendapatkannya.

Selain Hogwarts, dirinya juga memberikan contoh dari game first-party dari konsolnya, yaitu Minecraft, dimana Spencer menyatakan bahwa tidak mungkin gamer di konsol Playstation akan menerima konten yang lebih sedikit dibanding gamer yang memainkan gamenya di konsol Xbox. Untuk itulah, mereka menginginkan bahwa semua gamer akan menikmati gamenya di platform manapun yang mereka pilih.

Phil Spencer CEO Xbox Ungkap Seberapa Pentingnya Akuisisi Activision-Blizzard

Phil Spencer

Oh ya ngomong-ngomong soal Xbox dan Activision Blizzard, Spencer menyatakan bahwa proses akuisisi dari perusahaan dibalik game Warcraft dan Starcraft tersebut penting untuk mereka lakukan. Selengkapnya bisa kalian baca disini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameCall Of Duty, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version