Yakuza 6 Pamerkan Puluhan Mini-Game yang Tersedia di Dalamnya

in ,
Banyak sekali mini-game yang bisa kamu nikmati.

Selain cerita dan aksi gelut yang disajikan, terdapat hal lain yang mungkin akan jadi daya tarik tersendiri bagi fans seri Yakuza, apalagi kalau bukan mini-game yang tak hanya menghibur, namun juga bisa melepas penatmu. Terdapat banyak sekali mini-game yang dihadirkan game ini, mulai dari karaoke, hingga berkunjung ke hostess club. Ciri khas ini juga masih berlanjut di seri terakhirnya, Yakuza 6: The Song of Life.

SEGA baru saja pamerkan trailer terbaru Yakuza 6: The Song of Life. Trailernya fokus pada mini game dan berbagai aspek lain yang juga hadir dalam gamenya. Mulai dari ojisan simulator (simulasi om-om), baseball, dart, karaoke, batting center, arcade, gym, hostess club, hingga memelihara kucing ada di sini.



Fitur tersebut membuat game yang jadi seri terakhir kisah Kazuma Kiryu ini, menjadi salah satu game yang miliki puluhan hiburan lain selain cerita utama gamenya. Membuat kita tak bosan untuk terus memainkannya.

Yakuza 6: The Song of Life akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja tanggal 20 Maret 2018 mendatang.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]