2 Pemain League of Legends Diundang ke Smackdown, Apa yang Akan Mereka Lakukan?


Follow Us

Dua insan terkanal dikalangan League of Legends yaitu Michael “Imaqtpie” Santana dan Tyler “Tyler1” Steinkamp mengguncangkan publik League of Legends lagi. Kali ini bukan kehadiran mereka diacara allstar untuk bermain bersama pemain profesional League of Legends lainya lagi, namun mereka malah diundang ke acara WWE alias World Wrestling Smackdown di Amerika Serikat.

Nulis artikel dibayar

Ternyata kehadiran mereka di sana bukan untuk bergulat dan melakukan smackdown dengan para super star WWE. Namun sebagai acara eksebisi kolaborasi RIOT Games dengan WWE. Nantinya WWE akan menghadirkan acara pertandingan League of Legends antar pegulat smackdown dan Imaqtpie serta Tyler1 akan ikut serta dengan mereka.

BACA JUGA  Siap Saingi Mobile Legends, NetEase Siapkan Versi Global dari Game MOBA Non-Human Academy!

Acara tersebut nantinya akan di upload pada youtube channel UpUpDownDown. Youtube Channel yang dimiliki oleh salah satu pegulat WWE Xavier Wood. Channel yang mempunyai 1,6 Juta subscriber tersebut memuat vidio tentang para pemain gulat WWE yang diberikan tantangan bermain video game.

Dalam acara tersebut sepertinya Imaqtpie akan bermain bersama Seth Rollins, Cesaro, Tyler Breeze, dan Ruby Riott dan akan melawan Tyler1 yang akan bermain bersama Adam Cole, Johnny Gargano, Shayna Baszler, dan Dakota Kai. Sebelumnya Imaqpie dan Tyler1 memang berseteru diajang Allstar Match NA LCS Summer 2018 kemarin. Ternyata perseturuan tersebut kembali berlanjut.

BACA JUGA  13 Hero Jarang Peminat di Garena AOV Indonesia Sepanjang 2018

Kita lihat saja nantinya apakah Tyler1 mampu menghabisi pegulat sekelas Seth Rollins dan Antonio Cesaro walaupun bukan diatas ring gulat. Ataukah Tyler1 nantinya yang akan babak belur oleh tim dari Imaqtpie. Kita tunggu saja…


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+