7 Pra-Registrasi Game – Game Mobile yang Wajib kalian Cermati 2021

Pre Registrasi

Pre Registrasi

Jika kalian merupakan pemain baru di game mobile, menunggu sudah menjadi kebiasaan yang harus kalian terapkan dalam kehidupan sehari – hari kalian. Bagaimana tidak, beberapa game umumnya sangat keren, umumnya harus di pra-registrasikan terlebih dahulu sebelum dirilis platform android maupun iOS. Berikut, adalah beberapa pra-registrasi game mobile yang wajib kalian cermati!


1. PUBG New State


PUBG: New State, game lanjutan dari PUBG buatan Krafton yang ditunggu-tunggu akan mendapatkan Closed Alpha Test dalam waktu dekat. Karena permasalahan teknis, Alpha Test ini hanya dibatasi untuk platform Android region US saja.

PUBG adalah game bergenre Battle Royale yang sangat populer dari Krafton. Pada game ini, akan ada 100 Pemain yang bertarung hingga tersisa pemain terakhir yang akan mendapatkan Chicken Dinner. Pemain dapat mengambil senjata yang ada di map dan juga dari pemain lain yang mati di pertandingan. Ada berbagai macam senjata pada game ini yang dapat kamu pakai serta kendaraan keren untuk menjelajahi map game ini. Map yang disediakan juga bermacam – macam.


2. Punishing: Gray Raven


Kuro game, perusahaan pengembang game yang bertanggung jawab di balik game Punishing: Gray Raven, akhirnya memberikan informasi baru terkait dengan Closed Beta Punishing: Gray Raven.

Pemain yang tertarik bisa melakukan pra-registrasi dimulai dari hari ini sampai tanggal 25 Mei 2021 depan. Jadi jika kalian tertarik memainkan game aksi 3D RPG ini, jangan lupa untuk melakukan pra-registrasi nya sebelum hari Selasa depan.

Selain bisa memainkan game Aksi RPG ini, pemain juga bisa mendapatkan beragam bundle rewards yang akan memudahkan mu memainkan game tersebut di saat perilisannya. Rewards yang diberikan pun tak main – main, dimulai dari 15.000 Black Cards, 10.000 Basic Character Research Tickets, 7500 Targeted Weapon Research Tickets, dan 10 Medium Serum Bundles.


3. One Punch Man: Justice Execution


One Punch Man: Justice Execution adalah game Hero Collector yang menggunakan karakter – karakter dari serial One Punch Man. Berdasarkan Trailer di bawah , grafis yang ditampilkan sudah menggunakan grafis 3D yang sangat keren. Tencent menjanjikan bahwa mereka akan memberikan grafis terbaik serta membuat ulang animasi pertarungan pada versi anime dengan grafis 3D tersebut.

Game ini memiliki sistem “Source Core”, yaitu sistem kustomisasi untuk mencocokan karakter sesuai dengan gaya bermain pemain. Sistem ini dapat membuat karakter lemah menjadi sangat kuat jika mendapatkan build yang benar. Nantinya juga akan ada “S-kill” yang dapat menguntungkan pemain ketika bertarung. Dan fitur terakhir yang diumumkan untuk game ini adalah sistem PvP.


4. Spiral Warrior (App Store)


Setelah sempat rilis secara global di Android Play Store, Spiral Warrior akan segera bersiap memutarkan kembali gasingnya di hadapan para pemain-pemain iOS. Di App Store, telah bergulir masa pra-registrasi yang bisa kamu antisipasikan sejak tanggal 29 April.

Spiral Warrior memberikan banyak sekali fokus dalam merancang atau memperkuat Gasing yang kamu miliki. Layaknya game RPG, banyak sekali aspek kustomisasi yang dibubuhi dari setiap komponen gasingmu demi memuat segala bentuk dimensi serta kombinasi permainan yang ada. Sementara dari konten-konten gameplay yang bisa pemain rasakan, game ini siap menyajikan sebuah pengalaman bermain yang intens nan kaya.


5. NieR Reincarnation


Nier Reincarnation adalah bagian dari franchise Nier oleh Yoko Taro yang akan rilis untuk Android dan iOS. Game ini sedikit berbeda dengan game – game sebelumnya dikarenakan game ini menggunakan fitur Turn-Based RPG. Sama seperti kebanyakan game android lainnya, Nier Reincarnation memiliki sistem gacha.

Nier Reincarnation versi global akan rilis dalam tahun ini. Pra-registrasi akan segera dibuka dalam waktu dekat untuk region North America dan juga Europe. Masih belum ada kepastian apakah region South East Asia akan mendapatkan Pra-registrasi atau tidak. Semoga saja perilisan untuk region SEA tidak terlalu lama.


6. Alchemy Stars


Telah resmi buka pra pendaftaran sejak 12 April kemarin, game RPG baru Tencent Games, yakni Alchemy Stars, kini nampaknya telah siap membuka lagi sejumlah babak baru. Apalagi melalui raihan 200 Ribu jumlah pra-registasi yang didapat dalam waktu 10 hari saja.

Game RPG penuh yang mengusung gameplay ala strategi ini akan terhitung memiliki banyak sekali kumpulan karakter. Semuanya pun diilustrasikan dalam penggambaran yang begitu berbhinekka. Sehingga keberadaan dasar cerita atau lore yang ambisius pun juga ditampakkan. Bersetting di dunia fantasi sci-fi, planet Aiolia adalah planet utama menyerupai bumi yang menyimpan sejarah tentang keadaannya.

7. Ragnarok X: Next Generation


Ragnarok X: Next Generation akan rilis pada tanggal 18 Juni 2021. Kalian dapat melakukan Pra-Registrasi di situs resmi Ragnarok X: Next Generation dan juga melalui Google Play dan Apple Store. Akan banyak hadiah menarik seiring bertambahnya jumlah pemain yang mengikuti pra-registrasi yang dapat dilihat pada situs resmi tersebut. Dan juga ada event gacha ketika mengikuti pra-registrasi yang akan memberi sejumlah hadiah – hadiah menarik yang bisa kalian dapat ketika open beta nanti.


Bonus:

Apex Legends Mobile


Game Apex Legends Mobile masih akan menggunakan gameplay yang sama dengan Apex Legends sebelumnya. Format team pun masih lah sama, yaitu pemain akan membuat team beranggotakan 2 ataupun 3 orang, dibawa ke sebuah pulau besar, pemain akan memilih karakter yang disukainya, dan kemudian mencari senjata dan armor yang akan membantumu dalam mengalahkan musuh – musuhmu.

Ya, meski belum mendapatkan tanggal rilis yang jelas, ada beberapa sumber yang menyatakan bahwa Apex Legends Mobile akan hadir sebelum April 2022, dan mungkin belum dirilis secara global, karena Testnya sendiri kedepannya hanya dirilis untuk beberapa negara saja yaitu Filipina dan India.


Final Fantasy VII The First Soldier


Final Fantasy VII The First Soldier adalah game battle royale buatan Square-Enix yang bersetting jauh sebelum cerita Crisis Core. Di sini dijelaskan bahwa Shinra tengah membuat sebuah pasukan bernama SOLDIER yang berisi orang-orang terpilih dengan kekuatan uniknya masing-masing.

Sebelum resmi menjadi salah satu anggota tempurnya, SOLDIER akan dilatih via simulasi pertempuran yang mana akan menjadi panggung utama gamenya untuk dimainkan oleh para player.

Belum ada kejelasan kapan Final Fantasy VII The First Soldier akan dirilis. Namun gamenya akan jalani masa closed beta dan kamu bisa memulai pra-registrasinya sekarang juga untuk Android yang bisa dilakukan via link berikut. Betanya akan dimulai tanggal 1 – 7 Juni 2021. Sementara pra-registrasi akan berakhir tanggal 28 Mei 2021 nanti.


Itulah beberapa event pra-registrasi yang wajib kalian cermati untuk kalian para pemain game mobile. Event tersebut umumnya memberikan hadiah menarik kepada para pemainnya, sehingga tidak ada ruginya untuk kalian yang tertarik memainkan game tersebut untuk mendaftar di event yang bersangkutan.

Untuk rekomendasi game – game mobile lainnya, silahkan simak terus artikel gamebrott lainnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version