Bandai Namco Resmi Tetapkan Tanggal Rilis Project CARS 3

in , , ,
Project Cars 3
Berikut kapan kamu bisa menikmati gamenya.

Setelah diumumkan awal bulan ini melalui sebuah trailer. Game balap baru Bandai Namco dan Slightly Mad Studios, Project CARS 3 yang sebelumnya telah dapatkan kejelasan detilnya tentang gameplaynya, akhirnya dapatkan kejelasan kapan ia bisa ditimang.

Bandai Namco dan Slightly Mad Studios mengumumkan bahwa game balap simulasi Project CARS 3 akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2020 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Project CARS 3 disebutkan akan miliki mobil yang jauh lebih banyak dibandingkan iterasi sebelumnya. Tak tanggung-tanggung, Slightly Mad Studios akan hadirkan lebih dari 200 brand mobil balap dan mobil biasa. Beberapa trek baru seperti Interlagos dan Tuscany juga akan meramaikan iterasi ketiga dari franchisenya tersebut. Tercatat lebih dari 140 trek yang akan bisa dinikmati dalam Project CARS 3 nanti.

Tak berhenti sampai di situ saja, perubahan siang-malam, cuaca, dan musim akan bisa dinikmati secara dinamis saat balapan berlangsung. Membuat pengalamanmu bermain Project CARS 3 menjadi semakin otentik dan realistis. Fitur lain seperti career mode yang akan ajakmu meniti karir dari pembalap mingguan hingga pembalap legendaris juga ditambahkan di sini.

Upgrade, kustomisasi, dan personalisasi untuk mobil dan pembalap, lengkap dengan assist yang lebih baik juga akan membuat para pemain baru bisa menikmati Project CARS 3. Membuat gamenya tidak hanya bisa dinikmati oleh player veterannya saja, melainkan player baru yang belum pernah menyentuh game balap mobil sama sekali.

Project CARS 3 rencananya akan dirilis di PC via Steam, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 28 Agustus 2020 nanti. Kamu yang tertarik membaca beritanya bisa mencari tahu artikel lawas kami saat pertamakali gamenya dikonfirmasikan, pengumuman resmi gamenya, bagaimana gamenya disutradarai oleh sutradara Driveclub, hingga bagaimana detil informasi dari game buatan Slighty Mad Studios, developer yang juga mengerjakan Need for Speed: Shift tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Project CARS 3, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]