Banyak Dapatkan Komplain Microtransaction, EA Kurangi 75% dari Total Coin yang Dibutuhkan untuk Membuka Hero Star Wars Battlefront II


Add Friend
EA mengubahnya kembali.

Komplain dari banyaknya fans Star Wars: Battlefront II terkait masalah microtransaction semakin memanas. Selain masalah loot box yang sudah diselesaikan, kini masalah datang dari jumlah coin yang dibutuhkan untuk membuka seorang hero yang dinilai cukup grindy yakni sekitar 40 jam permainan. Kabar baiknya, kini EA menurunkannya.

BACA JUGA  Hati-Hati Terkena Ban di FIFA 18 Jika Kalian Ekstensi Tambahan


Melalui pernyataan di postingan blog resminya, Electronic Arts mengatakan bahwa mereka akan menurunkan 75% dari total coin yang dibutuhkan untuk membuka para hero tersebut, khususnya Luke Skywalker dan Darth Vader.

Perubahan tersebut membuat Luke Skywalker dan Darth Vader yang sebelumnya dihargai seharga 60,000 credits menjadi 15,000 credits. Sementara hero lain seperti Emperor Palpatine, Chewbaca, dan Leia Organa akan dihargai seharga 10,000 credits (sebelumnya 40,000 credits). Sementara tokoh utama game ini, Iden Versio yang sebelumnya dihargai seharga 20,000 credits menjadi 5,000 credits. Mereka mengatakan bahwa perubahan ini akan terus diimplementasikan EA kedepannya.

BACA JUGA  EA Akuisisi Developer Titanfall, Respawn Entertainment