Baru Dirilis, Apex Legends Sempat Berhasil Ungguli Fortnite dalam Pencarian Pornhub

SoSO

Muncul sebagai game battle royale yang terasa fresh dan baru, Apex Legends memang kini menjadi fenomena di hampir seluruh dunia. Hal ini tentunya menyaingi game battle royale yang paling banyak dimainkan – Fortnite (Maaf PUBG) hanya dalam waktu yang bisa terbilang singkat karena bahkan belum berumur genap satu bulan. Namun ternyata bukan masalah pemain dan minat penonton stream saja yang berhasil direbut oleh Apex Legends. Karena nyatanya, Apex Legends sempat berhasil mengungguli minat para penonton di salah satu situs dewasa terkenal – Pornhub dalam insight yang mereka keluarkan akhir bulan Februari lalu.

Dirilis pada 4 Februari lalu, Apex Legends langsung mendapatkan jumlah pencarian sebanyak 800 kali dalam waktu dua hari saja. Seminggu setelahnya angka pencariannya meroket hingga 10.000 pencarian. Dan bahkan mencapai puncaknya pada tanggal 18 Februari dimana sebanyak 357.701 orang mencoba mencari video dewasa tentang Apex Legends di situs tersebut. Setelahnya angkanya pun berangsur-angsur turun dan stabil di angka sekitar 90.000 pencarian. Penurunan ini sendiri terjadi mungkin karena belum adanya konten terkait yang mereka cari.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pornhub juga membagikan beberapa informasi lain seperti keyword yang paling banyak dicari oleh para penggunanya adalah  “Apex Legends porn”, “Apex Legends hentai” dan “Apex legends Wraith”. Kelihatannya Wraith sendiri masih menjadi salah satu karakter yang paling “menarik” bagi para pencari, meskipun tentunya kita akan menemui keyword yang mungkin lebih nyeleneh lagi kedepannya. Dan tentunya jumlah pencarian keyword ini bisa naik kembali bila akhirnya konten-konten Apex Legends dibuat. Mungkin Johny Sins akan memerankan Mirage dengan wig?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version