Beerus Siap Jadi Musuh Utamamu di Dragon Ball Z: Kakarot

dragon ball super 058 10 classic beerus
Bandai Namco tambahkan Beerus.

Sebagai salah satu franchise terlaris di seluruh dunia dan tak lekang oleh waktu. Dragon Ball Z terus dapatkan serinya meski komikusnya sendiri Akira Toriyama telah pensiun dan dilanjutkan oleh para orang terpercayanya. Meski ceritanya mutlak habis di Z, namun keinginan para fans untuk menikmati serinya munculkan Super yang ditulis oleh Toriyama sendiri dan digambar oleh asistennya. Hadirkan musuh yang lebih kuat dari Goku, Dewa Kehancuran Beerus dan transformasi baru Super Saiyan God. Kini, ia sepertinya juga sambangi game teranyar serinya, Dragon Ball Z: Kakarot.

Ini diungkapkan langsung oleh Bandai Namco Eropa melalui salah satu DLC-nya. DLC bertajuk “A New Power Awakes – Part 1” tersebut akan hadirkan Beerus, Dewa Kehancuran dari semesta 7.

Bandai Namco menjelaskan bahwa DLC tersebut juga akan berikan karakter dan transformasi dari anime Dragon Ball Super. Dengan kata lain, Goku dan Vegeta akan bisa berubah menjadi super saiyan god seperti yang sempat kami kabarkan di dua berita sebelumnya.

Melalui DLC tersebut, kamu juga akan bisa mengakses cerita teranyar dari kisah utamanya. Kamu akan berlatih bersama guru beladiri Beerus, Whis demi dapatkan transformasi super saiyan god. Tujuannya? Jika kamu mengikuti animenya kamu pasti tahu, apalagi kalau bukan mengalahkan Beerus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

A New Power Awakens – Part 1 rencananya akan dirilis musim semi 2020 dan menjadi bagian dari season pass Dragon Ball Z: Kakarot. Kamu juga akan bisa membelinya bersama Part 2 yang akan dirilis tahun ini. Bandai Namco masih bungkam apa saja yang ada di part 2, namun jika kamu mengikuti animenya dan jika mereka benar-benar melanjutkan Part 1, maka nampaknya Ultra Instinct akan menjadi transformasi baru Goku. Kita tunggu saja!

Dragon Ball Z: Kakarot saat ini sudah dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami. Sementara rangkuman beritanya bisa kamu temukan di sini.


Baca lebih lanjut tentang Dragon Ball Z: Kakarot, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version