Berikut Detil Class Blast Archer dan Twin Striker di Blue Protocol

blue protocol screenshots 01
Apa yang bisa mereka lakukan?

Menjadi proyek terbaru Bandai Namco Online, Bandai Namco Studios, dan divisi barunya Project Blue Sky. Game MMORPG PC Blue Protocol nampak sangat menjanjikan dengan berbagai informasi yang telah disebar oleh developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut. Salah satunya adalah class. Jika kemarin kita telah mengenal Aegis Fighter sebagai tanker utama gamenya, kini kita diperkenalkan dengan dua class lainnya: Blast Archer dan Twin Striker.

Sama seperti kebanyakan tipe class jarak jauh, Blast Archer merupakan class yang mementingkan kecepatan dan jarak serangannya yang cukup luas. Ia dilengkapi beberapa skill seperti berikut:

Sementara statusnya lebih condong ke Strength dan Dexterity, yang mana Dexterity menjadi poin paling utama yang akan jadi fokusmu untuk ditingkatkan dibanding Strength. Ia juga nampaknya akan memanfaatkan critical multiplier dengan cukup baik.

Class kedua adalah Twin Striker merupakan class unik pertama dari gamenya, ia akan membawa dua kapak besar. Ia merupakan class tipe “warrior” yang akan berada di lini depan bersama Aegis Fighter sebagai damage dealer utamanya. Serangannya tak jauh dari serangan jarak dekat atau melee dengan damage yang besar. Berikut skillnya:

Sementara statusnya tak jauh dari Strength dan Endurance, dengan Dexterity yang sedang dan Mental Power dan Intelligence yang rendah. Hal ini jelas menjadi status utama tipe class “warrior” yang memang mementingkan damage dan sedikit defense meskipun masih di bawah tanker.

Blue Protocol saat ini tengah dikerjakan oleh Project Blue Sky untuk PC. Gamenya belum miliki tanggal rilis sama sekali dan akan adaptasi gameplay full action MMORPG dengan fitur parry yang mungkinkanmu menangkis serangan musuhmu menggunakan perisai. Baca terus rangkuman update gamenya dari kami agar kamu tak ketinggalan informasi terkini tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version