Berikut Kapan Kamu Bisa Menikmati Season 3 Call of Duty: Modern Warfare

in , , ,
Dan Warzone tentunya.

Tak terasa Season kedua Call of Duty Modern Warfare dan Warzone telah mendekati akhir. Dan Activision maupun Infinity Ward rupanya telah siapkan banyak sekali konten untuk season ketiganya. Salah satunya beberapa konten yang sempat bocor beberapa minggu yang lalu, baik duo dan quad untuk Warzone lengkap dengan dua map baru untuk multiplayer.

Akhir dari season dua nampaknya miliki jeda yang cukup pendek, karena Infinity Ward memutuskan untuk memulai season ketiga pada tanggal 8 April 2020.

Belum ada kejelasan secara resmi apa konten yang akan mereka hadirkan. Namun jika kamu sempat membaca berita yang telah kami tulis sebelumnya, maka kamu akan mengetahui bahwa kemungkinan mereka akan hadirkan dua map baru dari multiplayer Call of Duty sebelumnya. Baik Modern Warfare 2 maupun Modern Warfare 3.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.