Berikut Mode dari Game Balap DiRT 5

dirt 5
Mode apa saja yang bisa kamu nikmati?

Hadir dengan iterasi barunya yang mencoba untuk memberikan rasa baru dalam permainan, DiRT 5 coba ubah semua yang pernah mereka sajikan di iterasi sebelumnya. Mulai dari balapan di atas es, perubahan siang malam yang dinamis, hingga ragam mobil yang bisa dikendarai baik mobil biasa hingga buggy. Mereka juga hadirkan Career Mode untuk uji apakah kamu mampu menerima tantangan from zero to hero dari Codemasters tersebut.

Kali ini, developer yang sangat piawai garap game balap tersebut pamerkan beberapa mode yang akan bisa kamu nikmati di DiRT 5.

Codemasters jelaskan bahwa balapannya dimulai di Brazil yang kemudian dilanjutkan ke Arizona, hingga Maroko. Kamu akan bisa menikmati total 13 class mobil rally dengan tujuh mode yang telah disiapkan. Beberapa di antaranya adalah Landrush, Rally Raid, Ice Breaker, Stampede, Path Finder, Sprint, hingga Ultra Cross. Berikut detil penjelasannya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

DiRT 5 rencananya akan dirilis tanggal 9 Oktober 2020 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya sendiri juga dipastikan akan hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X saat kedua console tersebut rilis.


Baca lebih lanjut tentang DiRT 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version