Dirt 5 Mulai Memberikan Detail Tentang Kelas Mobil yang Mereka Hadirkan

in , , , , ,

Datangnya Dirt 5 dengan warna yang baru, telah membuat para fans merasakan atmosfir terbaru yang Codemasters rasakan, karena bisa dibilang para pecinta Dirt yang sebelumnya pastinya ada yang kurang menyukai seri sebelumnya yaitu Dirt Rally 2.0 mereka, karena handling nya yang hampir termasuk kedalam kategori Sim racing, bukan Arcade seperti pada jaman Dirt 3 yang disambut baik oleh pecinta Dirt dengan Handling Arcadenya.

Vwbrazil2

Pada bulan Mei kemarin, kita baru saja disambut dengan datangnya Dirt 5 yang diluncurkan pada saat penayangan First Look Xbox Series X Gameplay pada tanggal 7 Mei lalu yang ditayangkan melalui Youtube.

Lalu pada bulan Juni kemarin Codemasters merilis sebuah video tentang Career Overview yang memperlihatkan beberapa Voice actor ternama yaitu Nolan North dan Troy Baker, lalu ditemani lagi dengan Salah satu media otomotif yang “Hits” di amerika yaitu Donut Media. Yang menjelaskan sedikit Background Story dari pemeran yang akan kita mainkan nanti. Setelah itu Beberapa youtuber yang khususnya memainkan game balap telah diberikan code game demo untuk mereka coba dan sekaligus mempromosikan game tersebut.

Norway 1w

Kali ini Dirt 5 secara resmi telah memberikan Informasi – informasi tentang kelas mobil yang bisa kalian mainkan nanti, yang pastinya para gamer yang mencintai game balap menyukai hal tersebut, karena mengingat apabila memainkan game balap rally pastinya seperti kurang apabila tidak ada kelas – kelas pada mobil rally tersebut, Diantaranya yaitu :

Cross Raid

Mobil yang dikhususkan untuk medan – medan yang sulit, salah satu mobilnya yaitu Volkswagen Race Touareg 3 dan Laffite G-Tec X-Road.


Rock Bouncer

Mobil yang mempunyai ban yang sangat besar, Suspensi yang kuat, diikuti juga dengan Roll cage yang besar untuk menerjang medan yang sangat tangguh.


Rally Cross

Mobil rally yang diperuntukkan untuk balapan seperti Circuit, lalu mempunyai akselerasi yang cukup besar, yang sangat berguna untuk kembali menuju jalur lintasan setelah menerjang tikungan – tikungan yang tajam.


Formula Off Road

Mobil yang mempunyai tenaga dan power yang cukup besar ditambah lagi dengan adanya ban bergerigi yang besar, yang diperuntukkan Stampede Events pada Dirt 5.


Classic Rally

Mobil yang mempunyai kesan historik pada jamannya, seperti Fiat 131 Abarth, lalu Porsche 924 GTS Rallye yang mengingatkan kita pada salah satu “Golden Era Rally” pada jamannya.


80’s And 90’S Rally 

tahun – tahun yang menjadi salah satu jaman yang paling terkenal tentang balapan yang sangat berbahaya dan persaingan antar 2 manufaktur mobil, seperti Mitsubishi dan Subaru, dan mobil – mobil Grup B yang melegenda seperti Ford Rs 200 dan Porsche 959.


Rally GT 

Sama seperti pada Dirt rally 2.0 yang menghadirkan mobil – mobil eksotis dibawa untuk bermain di Tanah seperti Aston Martin V8 Vantage GT-4 dan Porsche 911 R – GT


Sprint

Kelas yang mempunyai spesifikasi monster seperti tenaga – tenaga mobil yang menyentuh 900 Hp dan mempunyai sayap atau wings yang sangat besar.


Pre Runners

Merupakan kelas seperti mobil – mobil SUV dan mobil all terrain lainnya, seperti Aston Martin DBX, dan lain – lain.


Super Lites

Kelas Mobil yang mempunyai berat namun mempunyai tenaga yang besar, salah satu contohnya yaitu Ariel Nomad, Exomotive Exocet Off-Road, dan lain – lain.


Unlimited

Kelas mobil Truck yang mempunyai tenaga sangat besar, yang mampu melibas segala medan pada game Dirt 5, salah satunya mobilnya yaitu Jimco Unlimited Truck, Brenthel Industries Unlimited Truck. Atau beberapa dari kita mengenalnya dengan Baja Truck.


Nah itulah list kelas mobil yang akan hadir pada Dirt 5 nanti, dibawah ini merupakan screenshot terbaru yang telah Dirt 5 berikan :

Vwbrazil2

Sprint2

Norway 1w

Codiesscoob3

China 3w

dari 11 kelas diatas yang manakah menurut kalian yang paling menarik untuk dicoba ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Dirt 5, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.