Big Mom dan Kaido Juga Bisa Dimainkan di One Piece Pirate Warriors 4

1 3
Tak hanya Luffy dan rekan satu timnya.

Hadir dengan kejutan tak diduga, Bandai Namco lanjutkan game rusuh adaptasi One Piece-nya bersama Koei Tecmo, One Piece: Pirate Warriors 4. Gamenya sendiri akan janjikan cerita animenya hingga episode terbarunya. Salah satunya adalah Wano dan drama Big Mom. Setelah sempat perkenalkan dan konfirmasi cerita alabasta bersama tuan putri Vivi yang akan hadir dalam One Piece: Pirate Warriors 4. Bandai Namco rupanya masih miliki banyak kejutan lain. Salah satunya adalah playable character lain selain Luffy dan rekan satu timnya.

Mereka adalah Charlotte Linlin, kapten dari Big Mom Pirates dan Jenderal Gubernur dari Beast Pirate, Kaido dari sebuah grup yang dalam komik dan animenya disebut dengan ”yonko” atau “empat kaisar”. Mereka berdua akan bisa dimainkan dengan kekuatan dan levelnya yang jauh berbeda dibanding iterasi sebelumnya.


Big Mom sendiri bisa mengontrol cuaca dengan kekuatan Zeus dan Prometheus, di mana ia bisa mengeluarkan serangan dengan jarak yang cukup luas. Sementara Kaido sendiri bisa mengubah dirinya menjadi naga dan menghancurkan banyak musuh dengan serangan brutalnya. Trailernya yang bisa kamu tonton di atas juga pamerkan bagaimana salah satu elemen unik gamenya yakni “Aerial Action” diimplementasikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One pada tanggal 27 Maret 2020 mendatang. Versi PlayStation 4 dan Nintendo Switchnya akan dirilis terlebih dahulu yakni pada tanggal 26 Maret 2020. Kami akan mengabarimu jika Bandai Namco memberikan informasi terbaru terkait gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version