Call of Duty Warzone Raih 30 Juta Player dalam Waktu 10 Hari

COD WARZONES
Sebuah pencapaian luar biasa dari mode gratis gamenya.

Sejak mode gratis battle royale dan plunder Call of Duty: Modern Warfare yang dirangkum dalam sebuah nama yakni Warzone dirilis, antusias para fans rupanya semakin membludak dari hari ke hari. Tak dapat dipungkiri karena hal ini didukung dengan mapnya yang detil, mekanisme yang simple, dan gunfight ala Call of Duty yang cepat. Membuat penambahan player yang semakin banyak di setiap harinya.

Setelah sebelumnya Infinity Ward umumkan bahwa Call of Duty: Warzone telah capai enam juta player dalam waktu 24 jam. Hal tersebut kemudian dilanjutkan dengan 15 juta player dalam waktu kurang dari enam hari. Kini mereka kembali umumkan bahwa mode battle royale revolusioner tersebut telah raih lebih dari 30 juta player dalam 10 hari sejak gamenya dirilis.

https://twitter.com/CallofDuty/status/1241035908079480832

Ini sekaligus tunjukkan bahwa Call of Duty merupakan game yang dimainkan banyak orang di dunia. Sebuah pencapaian super cepat dari franchise yang telah berjalan sejak tahun 2003. Mengalahkan Fortnite yang membutuhkan berbulan-bulan untuk mencapai jumlah player yang sama di saat mode battle royale tengah menjadi mode yang hangat diperbincangkan di tahun 2017. Kini ia masih bertengger di puncak klasemen dengan lebih dari 250 juta player dari seluruh dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version