Cerita Alabasta Juga akan Hadir di One Piece: Pirate Warriors 4

One Piece Pirate Warriors 4 Alabasta
Alabasta akan jadi salah satu arc yang mereka hadirkan.

Janjikan untuk kembali setelah seri Pirate Warriors 3 usai, One Piece: Pirate Warriors 4 akan hadirkan banyak sekali kisah dari anime maupun manga aslinya. Beberapa di antaranya adalah kisah dari Big Mom, Pudding, hingga Wano. Setelah tentukan tanggal rilisnya kemarin, Koei Tecmo dan Bandai Namco nampaknya masih ingin memberitahumu konten apa saja yang akan bisa kamu nikmati. Salah satunya adalah cerita lain dari manga karya Eiichiro Oda tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=MtkjVHeYpQU


Bandai Namco konfirmasikan bahwa kisah Alabasta, di mana para kru bajak laut Topi Jerami bertemu dengan salah satu Putrinya, Nefertari Vivi juga akan hadir di One Piece: Pirate Warriors 4. Adegan ikonik saat mereka menunjukkan tanda “X” yang merupakan simbol aliansinya juga ditunjukkan. Buatnya nampak menjadi game yang cukup emosional berkat kisahnya yang menarik dan penuh perjuangan.

One Piece: Pirate Warriors 4 rencananya akan dirilis tanggal 27 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu yang ingin tahu lebih lanjut tentang gamenya bisa membaca bagaimana Bartolomeo dan Cavendish juga bisa ikut dimainkan dalam gamenya. Semua rangkuman beritanya juga bisa kamu baca melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version