Review: Chromebook HP G5 – Laptop Spek Smartphone Bisa Apa?

QRzzgeS 1

Kehadiran Chromebook di tengah tengah perang Laptop sebenarnya sudah ada sejak 2011 lalu ketika Google memulai pengembagan lebih lanjut untuk browser Google Chrome mereka disamping pengembangan OS Android, namun sayangnya karena masih sedikitnya dukungan untuk OS yang berpusat pada browser ini menyebabkan laptop-laptop ber-OS Chrome ini kurang diminati oleh masyarakat.

Namun 8 tahun setelah melalui berbagai pengembangan dan Google sendiri kini telah menjadi salah satu penguasa bisnis digital dengan berbagai dukungan online terhadap segala kebutuhan para penggunanya mulai dari mesin pencarian, email, peta, dokumen, hingga hiburan lewat kanal Youtube dan Android pastinya dapat mengubah pandangan kita terhadap kehadiran Chromebook yang bisa menjadi solusi ekonomis bagi mereka yang membutuhkan laptop murah untuk segala keperluan digital.

Kita berkesempatan untuk mencoba salah satu Chromebook yang kini telah berevolusi dan bahkan memiliki potensi untuk bersaing dengan netbook-netbook murah dengan optimalisasi dan ketahanan dalam mengoperasikan segala layanan digital yang dimiliki Google. Chromebook HP G5 ini memang bukan seri terbaru, namun dia merepresentasikan evolusi Chromebook yang kini telah menjadi hybrid dengan Android. Bagaimana review kami terhadap laptop mungil ini? Simak review lengkapnya dibawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=XyJDvhxM10E


Jangan lupa untuk like dan subcscribe channel Youtube kita, dan juga berikan komentar anda untuk review tech berikutnya. Dan jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version