COD Warzone Perkenalkan Starter Pack Bundle untuk Season 4

in , , ,
Cod Mw Starterpack1
Starter Pack Bundle Call of Duty Warzone berimu keuntungan untuk terjun pertamakali di Warzone.

Sejak dirilis awal tahun 2020 yang lalu, Call of Duty: Warzone berkembang dengan sangat pesat. Hal ini tentunya karena support Infinity Ward yang seolah tidak kenal lelah untuk terus menjaga integritas gamenya agar tetap bisa dinikmati oleh semua player. Meskipun pada praktiknya mereka sempat terhantam ombak beberapakali karena ulah player nakal dari PC.

Terbukti, mereka masih berikan update dan menggemukkan kontennya hingga detik ini.

Usai gelar event double XP di Call of Duty Modern Warfare dan Warzone selama kurang lebih empat hari. Activision dan Infinity Ward yang masih gelar battle royale 200 player, rupanya hadirkan starter pack bundle yang cukup terjangkau untukmu yang baru pertamakali terjun ke Warzone melalui update season keempatnya.

Krueger Skin AlchemistUpdate konten baru tersebut akan berimu berbagai keuntungan seperti 500 COD Points untuk melengkapi kebutuhan kosmetikmu, hingga blueprint senjata legendaris. Bundle yang akan dibanderol seharga US$4.99 tersebut juga akan berimu skin Alchemist untuk operator Krueger asal Austria.

Sementara, blueprint senjatanya merupakan shotgun legendaris bernama Amalgam. Shotgun ini sebelumnya telah diperkenalkan di Season 3 sebagai salah satu bundle Call of Duty Modern Warfare. Dengan jarak menengah hingga cukup jauh, Amalgam akan mampu melumat musuh yang berani menantangmu di pertempuran jarak dekat.

Amalgam ShotgunSama seperti beberapa blueprint senjata legendaris Call of Duty Modern Warfare lain, Amalgam akan hadir dengan beberapa attachment. Ia miliki lima buah attachment yang telah terpasang tanpa perlu dibuka terlebih dahulu dengan menggunakannya dalam match. Tentunya, kamu akan bisa membuka attachment lainnya seiring dengan meningkatnya level Amalgam dengan cara menggunakannya secara terus-menerus.

Tak berhenti sampai di situ saja, bundle ini juga akan hadir dengan calling card baru beserta dua XP token boost untuk senjata dan battle pass selama satu jam.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.