Cygames Buka Masa Pra-registrasi Closed Beta Granblue Fantasy Versus

Granblue Fantasy Versus announcement 1200x628
Apakah kamu bisa menjadi yang terpilih?

Usai perkenalkan Lowain dan dua rekannya untuk hadir di Granblue Fantasy Versus, nampaknya Cygames telah semakin dekat untuk merilis game fightingnya terlebih dahulu dibanding game JRPGnya, Relink. Hal ini diperkuat dengan kehadiran masa closed betanya yang semakin dekat.


Melalui situs resminya, Cygames ajakmu untuk ikut berpartisipasi dalam masa closed beta Granblue Fantasy Versus di antara tanggal 31 Mei hingga tanggal 1 Juni nanti. Kamu hanya perlu mengisi form berikut hingga tanggal 24 Mei. Pendaftar yang terpilih akan bisa menikmati gamenya secara tertutup di tiga akun regional PSN yang mereka support, baik Amerika, Jepang, maupun Eropa.

Bagi kamu yang belum tahu, Granblue Fantasy Versus merupakan game fighting yang berisi beberapa karakter game mobilenya. Gamenya diumumkan pada bulan Desember kemarin bersamaan dengan konfirmasi judul resmi game JRPG consolenya, Relink. Ia dikerjakan oleh Arc System Works, studio yang juga bertanggung jawab atas pengembangan Dragon Ball FighterZ.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi kapan gamenya akan dirilis. Namun yang pasti saat ini Cygames hanya fokus untuk mengerjakan gamenya untuk versi console saja. Mereka tak menutup kemungkinan untuk merilisnya di PC di masa mendatang.

Ikuti terus berita tentang Granblue Fantasy Versus agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version