Dapat Dukungan Langsung Sang Ayah, Caps Bawa Fnatic Ke Final Worlds 2018

FNC Caps Featured

Dukungan orang tua mungkin dapat menjadi tambahan motivasi dan semangat bagi seorang pemain game profesional dalam mengikuti turnamen internasional. Hal tersebut ternyata terjadi di League of Legends World Championship 2018 ini.

Ayah dari Rasmus “Caps” Winther Midlaner Fnatic datang jauh-jauh dari Denmark untuk mendukung putranya di ajang tahunan terbesar League of Legends World Championship yang tahun ini diadakan di korea Selatan. Ternyata dukungan langsung dari sang ayah tersebut membuahkan hasil juga.

https://www.youtube.com/watch?v=RuBNxlqqtSE

Kini Caps berama Fnatic berhasil melaju ke grand final World Championship 2018 dan akan berhadapan dengan Invictus Gaming wakil dari Cina pada sabtu mendatang. Padahal sebelumnya Fnatic merupakan tim yang tidak di ungulkan dalam Worlds tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walaupun tampil sebagai tim underdog tetapi ternyata Fnatic berhasil menjungkalkan lawan-lawan yang jauh lebih tangguh dari pada Fnatic. Mulai dari 100 Thieves di group stage hingga Edward Gaming dan Cloud 9 berhasil dikalahkan oleh Caps dan kawan-kawan.

Bahkan dibabak group stage Fnatic sudah berhasil mengalahkan calon lawannya di grand final tersebut yakni Invictus gaming dua kali. Tentunya hal tersebut menjadi modal berharga bagi Fnatic guna memenangkan pertandingan dan meraih trofi World untuk kedua kalinya.

Namun  Invictus Gaming tidak akan tinggal diam. Permainan Rookie CS tersebut terus membaik setiap harinya. Hingga masuk grand final ini, Invictus Gaming berhasil mengalahkan tim-tim besar di babak  playoff seperti KT Rolster dan G2 Esport.

Kita tunggu saja apakah nantinya dukungan sang ayah akan membawa Caps menjadi MVP dan membawa trofi World Championship ke Eropa lagi…

Exit mobile version