Dave Bautista Diinginkan Jadi Pemeran Kratos di Film Adaptasi God of War

AFDWA

Tren film adaptasi game tentunya bukan hal yang baru untuk industri film dan game sekarang. Meskipun mayoritas film adaptasi tersebut berakhir kurang memuaskan bagi para fans, hal tersebut tidak menyurutkan keinginan para sineas Hollywood untuk membawa cerita dalam video game ke dalam film adaptasi untuk versi layar lebar maupun film seri. Seperti seri The Witcher yang akan diadaptasi menjadi film seri Netflix dan baru saja menunjukkan Henry Cavil ketika menjadi Geralt nantinya. Kini salah satu game masterpiece eksklusif Playstation 4 – God of War kelihatannya tengah diwacanakan untuk ikut dalam tren yang satu ini.

Adalah direktur dari film Pacific Rim Uprising,  Steven DeKnight yang dikutip dari Unilad bahwa ia menginginkan untuk membawa sang Dewa Perang ke layar lebar dengan rating dewasa. Dimana hal tersebut membuatnya mengadakan perbincangan dengan pihak Sony Playstation terkait ide tersebut. Meskipun masih berupa ide mentah yang bahkan belum disetujui oleh pihak Sony, DeKnight secara pribadi mengatakan bahwa ia menginginkan bintang action sekaligus mantan atlet WWE Dave Bautista untuk menjadi Kratos dalam film versinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ia menganggap bahwa Bautista merupakan aktor serba bisa. Ia bisa memerankan adegan drama, emosi realistis, humor, dan tentunya aksi.  DeKnight sendiri menjelaskan bahwa kemungkinan film adaptasinya nanti sedikit berbeda dengan versi gamenya karena tentunya ia harus menyesuaikan berbagai hal di dalamnya agar dapat sesuai dan dinikmati dalam bentuk film. Ia menjelaskan bahwa masih belum ada (sutradara) yang berhasil mengadaptasi video game ke film secara 100%. Karena hal itu dianggap proses yang sangat “Tricky”.

Belum ada info lebih lanjut mengenai film adaptasi God of War ini. Dimana baik DeKnight maupun pihak Sony belum mengeluarkan info baru apapun terkait hal ini. Kelihatannya Sony sendiri masih belum terlalu yakin untuk ikut terjun ke tren ini. Lalu bagaimana menurutmu sendiri? Apakah kira-kira film adaptasi God of War bisa lebih baik dari film adaptasi lainnya bila direalisasikan? Dan apakah Dave Bautista memang cocok memerankan sang “Ghost of Sparta”, ketimbang aktor-aktor lain semisal Jason Momoa mungkin.

Exit mobile version