Demo PC Cyberpunk 2077 untuk Publik Akan Diluncurkan Saat PAX West, Konsol Menyusul


Demo terbaru gameplay Cyberpunk 2077 sejatinya telah ditunjukan secara terbatas kepada beberapa media pada rangkaian acara E3 beberapa hari yang lalu. Namun fans tentu tidak perlu menunggu terlalu lama, karena gameplay tersebut akan diungkap kepada publik pada akhir bulan Agustus mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Marcin Mormot selaku Global Communty Lead untuk CD Projekt RED, dimana demo gameplay terbaru Cyberpunk 2077 akan diungkapkan saat event PAX West 2019, yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 30 Agustus hingga 2 September.

Tidak sampai disitu, Marcin juga mengungkapkan bahwa demo tersebut merupakan versi PC, sedangkan versi konsol akan dipamerkan mendekati waktu perilisannya. Lebih lanjut, dirinya juga menjamin bahwa perkembangan untuk kedua platform tersebut berjalan dengan lancar.

Namun sayang, nampaknya para fans hanya bisa menonton demo tersebut, karena saat ini pihak developer belum berencana apakah mereka akan merilis playable demo Cyberpunk 2077 untuk para fans atau tidak.