Demo PC Cyberpunk 2077 untuk Publik Akan Diluncurkan Saat PAX West, Konsol Menyusul

in

Demo terbaru gameplay Cyberpunk 2077 sejatinya telah ditunjukan secara terbatas kepada beberapa media pada rangkaian acara E3 beberapa hari yang lalu. Namun fans tentu tidak perlu menunggu terlalu lama, karena gameplay tersebut akan diungkap kepada publik pada akhir bulan Agustus mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Marcin Mormot selaku Global Communty Lead untuk CD Projekt RED, dimana demo gameplay terbaru Cyberpunk 2077 akan diungkapkan saat event PAX West 2019, yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 30 Agustus hingga 2 September.

Tidak sampai disitu, Marcin juga mengungkapkan bahwa demo tersebut merupakan versi PC, sedangkan versi konsol akan dipamerkan mendekati waktu perilisannya. Lebih lanjut, dirinya juga menjamin bahwa perkembangan untuk kedua platform tersebut berjalan dengan lancar.

Namun sayang, nampaknya para fans hanya bisa menonton demo tersebut, karena saat ini pihak developer belum berencana apakah mereka akan merilis playable demo Cyberpunk 2077 untuk para fans atau tidak.



Beberapa sumber yang telah menyaksikan demo terbatas tersebut menyatakan bahwa Cyberpunk 2077 memiliki ragam pendekatan dalam menyelesaikan sebuah misi. Dimana satu hal yang menarik adalah pemain nantinya dapat menyelesaikan keseluruhan Cyberpunk 2077 tanpa membunuh siapapun.

Tidak ketinggalan, hadirnya aktor Keanu Reeves yang akan memerankan satu karakter penting dalam game Cyberpunk 2077, Johnny Silverhand, memang sangat tidak terduga. Dan hal tersebut tentu menjadikannya satu dari beberapa momen E3 terbaik untuk tahun 2019 ini.

Cyberpunk 2077 rencananya akan rilis pada 16 April 2020 untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Cyberpunk 2077 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]