EA Siapkan Game Titanfall, Need for Speed, dan Plants vs Zombies Baru untuk Tahun Ini

cover EA

Menjalani tahun 2018 yang kurang bagus dan menguntungkan tentunya membuat EA harus memutar otak untuk dapat memperbaiki kerusakan yang menyebabkan nilai saham EA anjlok. Hal ini sendiri terlampir di laporan finansial akhir tahun 2018 lalu yang mengungkap bahwa penjualan produk EA berada di bawah ekspektasi mereka. Penundaan game FPS andalan mereka Battlefield V yang dianggap menjadi salah satu penyebab utama dari jatuhnya EA karena penjualan yang tidak mencapai target.

EA juga menjadikan terlalu fokusnya mereka dalam mengurus konten single player Battlefield V ketimbang multiplayer mereka. Hal lain yang ikut andil adalah kurang lakunya layanan berlangganan Origin Access Premier dari apa yang mereka harapkan. Disamping hal tersebut, penjualan FIFA 19 juga bisa dianggap biasa-biasa saja ketimbang seri sebelumnya juga tidak dapat membantu banyak. Hal-hal tersebut pun akhirnya membawa EA ke keputusan untuk mempersiapkan game-game baru untuk franchise game mereka yang memang tengah vakum untuk tahun ini.

Konten single player Battlefield V dianggap salah satu penyebab jeleknya penjualan

Dalam laporan tersebut EA mengatakan tengah mempersiapkan sebuah game premium baru untuk Titanfall, sebuah seri baru untuk Plant vs Zombies yang keduanya sudah absen sejak 2016, dan tentunya game balap baru dari seri Need For Speed yang memang sudah absen tahun lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum ada informasi apapun tentang game-game ini karena kemungkinan besar EA baru akan memperkenalkannya pada gelaran EA Play nanti, kecuali Titanfall yang akan merupakan game utama dari serinya karena sebenarnya EA telah membuat kejutan di awal tahun ini dengan Respawn Entertainment dengan merilis Apex Legends yang menunjukkan respon sangat positif dari para gamer. Semoga saja EA bisa belajar dari situ dalam merilis game-game baru mereka tahun ini.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang EA Games atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version