Harga Operator Rainbow Six Siege akan Lebih Murah Seiring Berjalannya Waktu

in , , ,
Lebih murah dalam beberapa waktu setelah rilis.

Pencabutan Starter Edition yang otomatis jadikan para pemiliknya miliki Standard Edition kembalikan sistem pembelian operator basic yang pernah diimplementasikan Ubisoft di awal perilisan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Perubahan tersebut rupanya tak serta merta kembalikannya ke sistem lawas saja, melainkan perbarui sistem tersebut menjadi lebih baik.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.


Dilansir VG247 (via PCGamesN), Ubisoft mengatakan bahwa harga operator gamenya akan menurun seiring dengan berjalannya waktu. Jadi misalnya saat perilisan Operation Burnt Horizon nanti harga Mozzie dan Gridlock akan dibanderol sekitar $5 atau 25,000 renown, maka ia akan turun menjadi 20% setelah 12 bulan. Ia bahkan akan menjadi lebih murah lagi setelah dua tahun perilisan menjadi 15,000 renown dan $3. Puncaknya adalah 10,000 renown dan $2 setelah lebih dari tiga tahun berlalu. Jadikannya diskon termurah dari harga aslinya.

Sistem tersebut tentu akan membantumu menjadi lebih mudah mendapatkannya bagi kamu yang mungkin tak miliki waktu. Namun, jika kamu miliki uang, tak ada salahnya apabila kamu membeli yearly pass setiap tahunnya.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ubisoft saat ini tengah persiapkan operator dan map baru untuk konten tahun keempatnya, Operation Burnt Horizon. Mereka juga membantah bahwa gamenya akan ikuti tren battle royale yang saat ini tengah dipopulerkan kembali oleh Apex Legends.

Baca berita lebih lanjut tentang Rainbow Six Siege atau artikel keren dari Ayyadana Akbar untuk mengetahui informasi terbaru di industri video game.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.