Info Perilisan Red Dead Redemption 2 PC Tetiba Muncul di Rockstar Social Club

RDR 2 masoek pc

“Apakah Red Dead Redemption 2 akan rilis di PC ?” Pertanyaan ini mungkin sekarang sudah tidak akan lagi relevan untuk ditanyakan. Walau Rockstar masih terkesan tutup mulut bila ditanyai soal topik satu ini, mereka betul-betul paham bila pasar gamer PC itu tergolong sangatlah mewah. Entah sengaja atau tidak, banyak beragam petunjuk atau bukti yang seolah dibiarkan ada demi membuat para penggemar tak pernah lelah untuk bersikap penasaran.

Setelah bocoran informasi RDR 2 versi PC muncul di situs linkedln, companion app, hingga hal-hal lain yang diduga hoaks, kali ini Rockstar Social Club juga tak ketinggalan ingin mencoba menggoda ketertarikan para fans yang menunggu hadirnya Red Dead Redemption 2 di PC atau laptop gaming kesayangan mereka.

Ditemukan pertama kali oleh seorang netizen di Twitter bernama JakoMako51, ia baru saja memposting hasil deskripsi source code yang ada di dalam situs Rockstar Social Club.


Di sana, muncul satu deskripsi bertuliskan “RDR2_PC_Accomplishments” yang kebetulan berada dekat dengan tulisan “RDR2_PS4_Trophies”. Melihat bahwa source code tersebut bisa terpampang secara jelas di satu situs layanan online penting mereka seperti Rockstar Social Club, apakah hal ini merupakan satu pertanda utama bila Red Dead Redemption 2 bukan hanya akan dirilis untuk PC saja, melainkan kepastiannya juga dapat segera Rockstar infokan dalam waktu dekat ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apapun yang terjadi, game Red Dead Redemption 2 sejauh ini masih menjadi game yang dirilis secara eksklusif untuk konsol PS4 dan Xbox One sejak tanggal 26 Oktober 2018 kemarin.

Credits to: JakoMako51


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Red Dead Redemption 2, beserta dengan  reviewnya yang sudah dibuat oleh rekan kami melalui link berikut ini. Lalu baca pula kabar-kabar menarik lainnya tentang dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version