Insomniac Games Kerjakan Game AAA Baru selain Spider-Man dan Wolverine

Insomniac Games Kerjakan Game Baru

Insomniac Games Kerjakan Game Baru – Sebagai studio first party Sony, Insomniac sudah berhasil berjaya selama bertahun-tahun sejak era PlayStation 1. Berawal dari kepopuleran seri Spyro dan Ratchet & Clank, kini developer masih memepertahankan kesuksesannya melalui seri game Marvel’s Spider-Man.

Akhir-akhir ini, baru saja dikabarkan bahwa selain mengerjakan game Spider-Man dan superhero Marvel lainnya yakni Wolverine. Studio goda fans bahwa mereka juga tengah disibukan dengan game AAA baru yang masih belum diumumkan.

Insomniac Games Kerjakan Game AAA Baru

Insomniac Games Kerjakan Game AAA Baru

Kabar sebenarnya sudah diumumkan pada bulan September lalu melalui siaran seminar developer dengan Full Sail University. Namun informasi baru saja beredar di sosial media belakangan ini, dimana Erin Eberhardt selaku developer dari Insomniac nyatakan studio tengah mengerjakan projek baru yang belum diumumkan.

Everhardt sendiri mengaku bahwa projek merupakan game AAA pertama bagi dirinya sebagai director. Dimana sebelumnya sang developer memiliki rekam jejak sebagai penggarap PlayStation Now dan juga sempat bekerja di Blizzard sebagai esports initiative.

Spyro dan Ratchet & Clank, Game Garapan Insomniac Games

Meski Everhardt menyatakan bahwa projek belum bisa diumumkan secara publik, namun tentunya banyak fans yang sudah berspekulasi. Insomniac sendiri memiliki sejumlah IP ternama yang patut dapatkan game terbaru seperti Resistance dan Sunset Overdrive. Terdapat juga spekulasi bahwa game akan miliki genre multiplayer berdasarkan lowongan kerja yang dibuka beberapa waktu lalu.

Insomniac Janji Grafis Marvel’s Spider-Man 2 akan Lebih Bagus Saat Rilis

Insomniac Janji Grafis Marvel’s Spider-Man 2 akan Lebih Bagus Saat Rilis

Disamping game terbarunya, seperti yang sudah diketahui developer Insomniac memang kini tengah sibuk melalui game terbarunya yakni Marvel’s Spider-Man 2. Saat ini, game tengah mempersiapkan perilisan yang rencananya siap meluncur bulan Oktober mendatang di platform PS5.

Kehadiran game cukup membuat hype para fans, terlebih dengan kehadiran sejumlah informasi baru mengenai musuh Venom dan juga kostum Symbiote yang ikonis. Developer pun juga kembali meningkatkan semangat fans melalui klaim bahwa grafis atau aspek visual game akan lebih bagus saat rilis nanti.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Insomniac Games serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version