Jadwal Rilis Remnant 2 Baru Saja Diungkap oleh Developer

Jadwal Rilis Remnant 2

Tidak banyak yang menduga jika genre third-person shooter bisa dikombinasikan dengan formula Soulsborne yang pertama kali dipopulerkan oleh FromSoftware. Salah satu contoh terbaik dari kombinasi itu adalah Remnant From the Ashes garapan Gunfire Games yang dirilis pada 2019 kemarin.

Game yang sering dianggap sebagai “Dark Souls dengan senjata api” itu berakhir cukup sukses dan bahkan, melahirkan sekuel berjudul Remnant 2 yang diumumkan pada Game Awards tahun lalu. Sekuel tersebut memang belum dirilis, namun ajang Summer Game Fest 2023 tak lama ini, dipilih sebagai tempat untuk mengungkap tanggal rilis pastinya.

Jadwal Rilis Remnant 2 Diungkap Lewat Trailer Terbaru

Jadwal Rilis Remnant 2 Baru Saja Diungkap oleh Developer 4

Lewat sebuah trailer, Gunfire Games mengungkap bahwa jadwal rilis Remnant 2 pada 25 Juli 2023 mendatang untuk platform PS5, Xbox Series X/S dan juga PC.

Dipilihnya akhir Juli sebagai tanggal rilis cukup mengejutkan mengingat ada banyak pemain yang tidak mengantisipasi jika game tersebut akan dirilis dalam waktu sedekat ini.

Selain tanggal rilis, trailer berdurasi kurang dari dua menit itu juga memamerkan gameplay co-op. Artinya, tidak hanya bisa bermain sendiri, pemain nantinya juga bisa bermain bersama teman mereka atau pemain lain untuk melawan berbagai musuh yang mengancam.

Kendati demikian, seperti halnya game Soulsborne, Remnant 2 tidak akan semudah itu meski dimainkan bersama-sama.

Remnant 2 Mempertahankan Banyak Aspek dari Pendahulunya

Jadwal Rilis Remnant 2 Baru Saja Diungkap oleh Developer 5

Sama seperti pendahulunya, Remnant 2 akan memiliki beberapa class karakter dengan sejauh ini ada dua yang telah dikonfirmasi yaitu Gunslinger dan Handler. Pemain nantinya juga akan bisa membawa dua senjata api, disamping satu senjata tambahan untuk pertarungan melee.

Tidak hanya itu, level yang dibangun secara prosedural juga tetap dipertahankan di game ini dan bahkan ditingkatkan lagi, sehingga pemain bisa menamatkan game ini berkali-kali tanpa khawatir akan menghadapi jenis musuh, tampilan wilayah, bos dan NPC yang sama.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Remnant 2 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version