“Jurassic World Evolution” Luncurkan Developer Diary Kedua

in , , ,
Developer Diary kedua berjudul Take Control

Frontier Developments kembali memberikan informasi terbaru game besutannya Jurassic World Evolution dengan meluncurkan video Developer Diary 02 yang berjudul Take Control. Belum lama ini mereka merilis Developer Diary 01 yang menampilkan introduction dari tim pengembang serta cuplikan video Spinosaurus. Video kali ini masih menampilkan tim pengembang yang menjelaskan beberapa fitur yang dimiliki game teranyar mereka.

Game ini mengusung genre park management, di mana player akan mengatur taman yang tersebar di 6 pulau. Yang menarik adalah, player tidak hanya mengatur dan memastikan taman tersebut berjalan dengan baik namun juga musti memperhatikan kondisi penghuni tamannya yakni dinosaurus. Player dapat melakukan beberapa interaksi dengan makhluk prasejarah tersebut seperti misalnya menembakkan tranquilizer jika ada dinosaurus yang berusaha kabur, atau menyuntikkan obat ke dinosaurus yang kurang sehat.

Selain, developer yang bermarkas di Cambridge ini membeberkan akan merilis update gratis ketika gamenya rilis nanti, dan update ini akan berkaitan dengan film terbaru Jurassic World: Fallen Kingdom.

Jurassic World Evolution akan dirilis untuk platform PCPlaystation 4 dan Xbox One pada 12 Juni 2018.

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.