Konami Perbarui Trademark Bloody Roar Tahun Ini, Siap Hidupkan Kembali Gamenya?

bloody roar

Tahun 2020 tentunya menjadi tahun yang suram bagi semua industri, termasuk industri video game. Beberapa game harus ditunda, beberapa lainnya bahkan tidak jelas nasibnya, seperti halnya rumor keberadaan game baru Silent Hill yang dibantah mentah-mentah oleh Konami beberapa minggu lalu. Namun hal itu juga berarti Konami masih belum memiliki “judul besar” untuk dikenalkan tahun ini.

Dan entah hanya kebetulan atau bahkan tidak, salah satu Youtuber bernama jerimiahisaiah ini yang menemukan bahwa kelihatannya secara diam-diam Konami tengah mempersiapkan sesuatu untuk franchise fighting klasik mereka Bloody Roar, setidaknya itu yang ia yakini.

Bila kamu merasa sudah lama tidak mendengar nama tersebut karena memang game ini telah mati suri selama kurang lebih 17 tahun. Karena game terakhirnya sendiri yaitu Bloody Roar 4 dirilis untuk Playstation 2 pada 2003.

Dalam videonya tersebut Jerimiahisaiah menemukan bahwa Konami baru saja memperbarui trademark alias merk dagang dari Bloody Roar. Konami sendiri ternyata telah mengurusnya mulai akhir Maret, dan akhirnya disahkan pada tanggal 7 April 2020 kemarin. Jerimiahisaiah pun berspekulasi bahwa akan ada kemungkinan bahwa Konami akan menghidupkan kembali franchise game jadul ini.

Terlebih lagi paten ini dimasukkan ke Kantor Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat yang secara langsung mengindikasikan bahwa merk dagang ini tidak akan dipergunakan untuk mesin Pachinko seperti merk-merk Konami lainnya.

Namun dibalik semua hype yang hadir karena ada harapan kita bisa menikmati pertarungan para petarung yang dapat berubah menjadi monster buas ini dengan grafik yang lebih wah, muncul juga keraguan akan kebenaran harapan ini. Karena bila mau melihat ke belakang, Konami sendiri telah berkali-kali memperbarui merk dagang  judul lama mereka seperti Suikoden yang bahkan telah diperbarui websitenya, namun tidak ada hal baru apapun hingga sekarang.

Terlepas dari semua kemungkinan, tentunya kita semua hanya bisa berharap bahwa Konami bisa membawa suatu berita yang bagus untuk para gamer di tahun 2020 ini.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentangKonami atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at galihka@gamebrott.com

Exit mobile version