Kursi Gaming Satu Ini Akan Buat Dirimu Merasa Menjadi Batman

123 2

Eksistensi kursi gaming tentunya masih menjadi perdebatan hingga sekarang, pihak satu merasa bahwa kursi gaming memang didesain khusus dan mampu menunjang kenyamanan para pemain ketika bermain, dan pihak lain tentunya yang skeptis dan merasa bahwa hal tersebut hanyalah gimmick belaka yang digunakan untuk menarik minat para gamer.

Terlepas mana yang benar para produsen kursi gaming tentunya terus mencari cara agar produk milik mereka memiliki keunikan khusus dan dapat membuat para gamer tertarik. Mulai dari ditambahkannya berbagai aksesoris termasuk LED RGB, hingga endorse dengan para influencer di dunia gaming.

Dan ternyata tidak terhenti sampai disitu saja, karena salah satu produsen kursi gaming asal Singapura – Secretlab kini merilis kursi gaming mereka yang bekerja sama dengan salah satu superhero paling laris DC – Batman. Perilisan kursi edisi Batman ini ternyata sekaligus sebagai “Batman’s 80th Anniversary”. Kursi yang dinamai Secretlab Dark Knight Edition chairs ini memiliki 2 varian, yaitu Omega dan Titan.

Kursi gaming ini sendiri tampil mewah dengan warna yang mengambil inspirasi dari sang “Caped Crusader” dengan warna hitam di seluruh bodi dengan jahitan berwarna kuning. Kursi ini sendiri dibalut dengan kulit dan memiliki fitur-fitur dari kursi gaming premium seperti sandaran yang bisa di reclyning atau direbahkan, sandaran tangan yang dapat diatur sesuai kenyamanan pengguna, hingga ke bantalan penyangga lumbar.

 

Secretlab sendiri memang tengah naik daun sebagai salah satu penyedia kursi gaming berkualitas setelah mengeluarkan beberapa produk mereka yang menawarkan harga kompetitif, serta kostumisasi warna dan bahan yang tentunya membuat kursinya lebih personal. Secretlab sendiri telah menjadi kursi resmi untuk turnamen League of Legends. Tertarik untuk membeli “Kursi Bruce Wayne” ini?


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Batman atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

Exit mobile version