Lepas Season 3, Call of Duty: Modern Warfare Tambahkan Alex

MW Screenshot S3 003 3840x2160 Branded
Kamu bisa memainkan Alex di Season 3 gamenya.

Setelah goda banyak konten dari bocoran yang sempat ditemukan oleh user reddit. Activision dan Infinity Ward akhirnya resmi melepas season 3 dari Call of Duty: Modern Warfare. Pada season kali ini, mereka tambahkan banyak sekali konten baru yang mungkin selama ini kamu inginkan.

Meski selayang pandang season ketiganya akan tambahkan hal yang kurang lebih sama dengan season sebelumnya seperti map, operator, hingga senjata baru. Infinity Ward rupanya juga tambahkan mode hingga skin kendaraan baru.


Menariknya, kamu yang saat ini memainkan Warzone akan bisa menikmati mode quad sebagai mode default. Baik battle royale maupun plunder. Mungkinkanmu dan temanmu membentuk tim hingga maksimal empat orang.

Sementara multiplayernya akan tambahkan map orisinal dari multiplayer Call of Duty 4: Modern Warfare yakni Talsik Backlot. Map lain seperti Hovec Sawmill untuk mode 6v6 (sebelumnya diprediksi sebagai Village dari Modern Warfare 3) dan Aniyah Incursion juga telah ditambahkan. Sementara Hardhat dari Call of Duty 4: Modern Warfare akan ditambahkan nanti saat season tengah berjalan bersama sebuah map gunfight, Aisle 9.


Dua mode baru yakni Gun Game Reloaded dan Reinfected Ground War juga telah ditambahkan dalam update season 3nya kali ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Battle Pass juga telah diupdate dengan konten yang lebih baik dalam season ini. Membelinya akan berimu kesempatan untuk membuka dan memainkan operator baru yakni Alex yang kamu mainkan di awal mode singleplayer gamenya. Ia adalah anggota CIA yang akan membantu Ghost dalam operasinya.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang berbeda. Kamu yang penasaran bisa membaca detilnya melalui review kami.

Sementara kamu yang enggan dan masih ragu untuk mendownload mode battle royalenya karena ukurannya yang sangat besar, maka kamu bisa membaca review kami untuk tahu seperti apa game gratis dengan kualitas AAA tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version