Lionsgate Siap Garap Adaptasi Game John Wick Berskala AAA

adaptasi Game John Wick 2

Sajian adegan aksi yang memukau tentu menjadi salah satu keistimewaan seri film John Wick. Sehingga tak heran apabila film yang dibintangi oleh Keanu Reeves sering dinobatkan sebagai salah satu film bergenre action terbaik sepanjang masa.

Tak hanya film, Lionsgate selaku studio juga dilaporan tertarik untuk mengadaptasinya menjadi sebuah video game. Tak tanggung-tanggung, mereka pun siap menggarap game berskala besar dengan kualitas AAA.

Lionsgate Bicarakan Adaptasi Game John Wick Dengan Budget Besar

Game John Wick

Dilansir dari IndieWire, Jon Feltheimer selaku CEO dari Lionsgate Studios menyinggung bahwa perusahaan telah berdiskusi mengenai proposal pengembangan game. Sayangnya, sampai saat ini belum ada rencana yang pasti mengenai penggarapan projek.

Sang CEO juga menyatakan bahwa dirinya yakin bahwa seri John Wick cocok untuk diadaptasi menjadi sebuah video game. Sementara itu, pihak perusahaan juga sudah disibukan dengan proposal pengerjaan game dan tertarik untuk melanjutkan projek ke tahap selanjutnya.

Apabila projek telah dikonfirmasi, maka game akan menandakan pertama kalinya seri film action tersebut diadaptasi menjadi sebuah video game berskala AAA. Meski begitu, sebelumnya developer Bithel Games juga sempat menggarap adaptasi game bergenre puzzle yang bertajuk John Wick Hex. Namun, Lionsgate dikatakan lebih tertarik untuk membuat game dengan budget yang lebih besar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sutradara John Wick Ingin Adaptasi Film Ghost of Tsushima Full Berbahasa Jepang

Chad Stahelsky ingin Adaptasi Film Ghost of Tsushima Full Berbahasa Jepang

Kesuksesan seri film John Wick sepertinya tak dapat tercapai tanpa sang sutradara yakni Chad Stahelsky. Saat ini, dirinya pun juga tengah disibukan dengan projek film yang diadaptasi dari game ternama dari Sony yakni Ghost of Tsushima.

Menariknya lagi, sang sutradara juga dikatakan bernecana untuk membuat film full berbahasa jepang, termasuk dengan para aktornya. Hal tersebut tentu dapat meningkatkan aspek imersif dan juga membuat film menjadi lebih realistis.

Sayangnya, terdapat juga kendala yang menghambat lantaran film berbahasa asing dianggap masih kurang mampu untuk memikat para penonton umum. Sehingga belum diketahui apakah pihak studio akan menyetujui rencana tersebut.

Selain Ghost of Tsushima, Chad Stahelsky juga banyak mengerjakan projek yang diadaptasi dari game lainnya. Beberapa diantaranya seperti film The Division, film Dungeon and Dragons, serial animasi Splinter Cell hingga film adaptasi Just Cause.


Baca juga artike-artikel lainnya terkait John Wick serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version