Marvel’s SpiderMan Jadi Game Open World dengan Rata-Rata Platinum Trophy Tertinggi

spiderman 1280 1526502095668 1280w
Platinum trophy tertinggi dimiliki SpiderMan.

Meski sekilas terlihat seperti penghargaan semu, namun sama halnya dengan achievement, trophy system di PlayStation 4 bisa menjadi motivasi sebagian gamer untuk menamatkan sebuah game tanpa melewatkan misi apapun yang ada di gamenya. Mereka yang berhasil mencapainya akan dapatkan platinum trophy atas jerih payahnya. Semula, piala super langka ini hanya bisa kamu dapatkan jika kamu merupakan seorang “completionist”, namun sepertinya hal tersebut tak terjadi untuk Spider-Man buatan Insomniac Games.

Seorang user ResetEra, Certinfy yang menyadarinya sebutkan bahwa trophy super langka tersebut jadi tak langka lagi setelah banyak orang kini bisa mendapatkannya dengan mudah (kamu bisa melihatnya di sini bagi kamu yang tak miliki gamenya). Ia kini menjadi trophy dengan rata-rata tertinggi di game open-world yang telah ada. Hal tersebut secara tak langsung membuktikan bahwa banyak gamer yang menikmati Spider-Man meskipun misi utamanya telah berakhir.

Gamenya sendiri memang menjadi game dengan platinum termudah hingga saat ini. Semua collectible item seperti backpack sangat mudah didapatkan jika kamu tekun mengelilingi kota. Belum lagi, indikator di peta dan mini-map sangat membantumu untuk menemukannya. Banyak developer yang menjadikan trophy platinum sebagai acuan apakah gamenya dinikmati oleh gamer atau tidak. Tandai bahwa orang-orang memainkannya hingga akhir.

Spider-Man saat ini bisa kamu mainkan secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja, sementara DLC-nya akan segera dirilis hingga akhir tahun ini. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca impresi 2 jam pertama kami melalui link berikut, atau mencari tahu easter egg yang tersembunyi di dalamnya. Sementara kamu yang tak bisa memainkannya mungkin bisa memainkan game alternatif kami berikut.

Exit mobile version