Menebak Sub Judul Serial Resident Evil yang ke-9

Menebak Judul Resident Evil IX

Perilisan Resident Evil Village garapan Capcom agaknya cukup sukses membuat fans terpesona akan gameplay yang dihadirkan, maupun cerita yang melanjutkan kisah Ethan Winters dimana kali ini berjuang dalam menyelamatkan keluarganya. Kamu mungkin sudah mengetahui bagaimana akhir dari cerita serialnya yang ke delapan ini dan dibuat penasaran akan kelanjutannya.

Sebuah rumor mengatakan bahwa Resident Evil ke tujuh dan delapan akan menjadi trilogi yang berakhir pada serialnya yang ke sembilan. Fans tentu mulai mengeluarkan berbagai prediksi maupun teori akan bagaimana cerita berikutnya disajikan.

Saya-pun sedikit tertarik melakukan hal serupa dengan menebak judul Resident Evil ke sembilan. Jika kamu perhatikan pada dua game sebelumnya, Capcom meng-highlight huruf yang secara tak langsung membentuk angka romawi pada judul ataupun subjudul gamenya.

Jika benar serial berikutnya masih menjadi sekuel langsung, kemungkinan besar Capcom akan melakukan hal serupa, dimana menonjolkan angka sembilan atau romawi IX. Berikut 20 judul Resident Evil ke sembilan yang coba saya tebak jika mengaitkan dengan hal-hal yang berhubungan dengan semesta zombie garapan Capcom tersebut.

Walau memang masih dua atau tiga tahun lagi sampai game berikutnya diumumkan, setidaknya fans masih akan disuguhkan alternatif lain seperti Resident Evil Re: Verse maupun film animasi terbarunya — Resident Evil Infinite Darkness.

Kira-kira mana menurutmu judul yang paling cocok? Atau kamu punya teori sendiri dan judul yang lebih pas untuk Resident Evil ke sembilan? Yuk, langsung aja share di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version